home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Motifest, Brand Fashion Lokal Korea yang Tengah Jadi Favorit Para Idola K-Pop

Kamis, 11 Mei 2017 15:00 by fzhchyn | 6279 hits
Motifest, Brand Fashion Lokal Korea yang Tengah Jadi Favorit Para Idola K-Pop
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para idola K-Pop memang sering menggunakan barang bermerk dari brand ternama luar negeri untuk menunjang penampilan mereka. Namun banyak juga seleb Korea yang cinta produk dalam negeri dan tetap terlihat keren di setiap kesempatan.

Salah satu brand fashion lokal Korea yang saat ini produknya tengah banyak digunakan oleh para idola K-Pop adalah Motifest. Dalam berbagai kesempatan yang berbeda, beberapa member dari grup populer seperti EXO, BTS, Seventeen, WINNER, GOT7, Block B, Monsta X, hingga para rapper Korea terlihat mengenakan item keluaran Motifest.

Seungyoon dan Mino WINNER adalah salah satu yang paling sering terlihat mengenakan cap atau topi keluaran Motifest di kesehariannya. Member BTS seperti V, Jimin, dan Jin juga beberapa kali terlihat mengenakan topi motifest saat di konser maupun di bandara.

Topi dari Motifest memang memiliki desain tidak pasaran dengan pola-pola yang unik seperti grafiti. Dalam beberapa model, ada yang dilengkapi bordir, jahitan, ring, dan long strap. Untuk harganya, topi ini dijual mulai 49.000 won hingga 65.000 won atau sekitar 580.000 rupiah hingga 770.000 rupiah.

Baca juga: Brand Fashion Terkenal Kolaborasi dengan Kuliner Korea, Bagaimana Jadinya?

Selain topi, Motifest juga punya check shirt atau kemeja kotak-kotak yang unik dengan menggabungkan dua warna. Item ini juga cukup populer dan banyak digunakan. Beberapa diantaranya adalah Seungyoon WINNER, serta rapper Jessi, Crush, dan Jay Park.

Sementara Leeteuk SuJu, Joshua Seventeen, serta rapper The Quitte dan Zico Block B pernah terlihat mengenakan kemeja yang satu warna. Untuk check shirt ini, Motifest menjualnya dengan harga 99.000 won atau sekitar 1,1 juta rupiah.

Apa ada idolamu yang juga pakai brand ini, Dreamers? ^^

(fzh/Images: Motifest Instagram)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)