home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PSY Bicara Soal Lagu Duet Bareng G-Dragon yang Jadi Favorit Bos YG

Kamis, 11 Mei 2017 23:00 by muthiasp | 1750 hits
PSY Bicara Soal Lagu Duet Bareng G-Dragon yang Jadi Favorit Bos YG
Image source: YG Ent

DREAMERS.ID - Si penyebar virus ‘Gangnam Style’, PSY akhirnya kembali meluncurkan album setelah sibuk menata karir go internationalnya selama setahun enam bulan. Ia pun menggaet deretan musisi ternama Korea untuk mengisi album barunya itu, termasuk G-Dragon.

Meski lagu duetnya dengan GD yang berjudul ‘Fact Abuse’ sangat dinantikan penggemar, namun PSY tidak menjadikannya lagu andalan, ia pun membagikan alasannya, “Lagu ini memang tidak dipertimbangkan awalnya. Dikarenakan sifat dari lagunya yang hanya bisa didengarkan ‘sedetik’”.

Ditambah dengan liriknya mengandung kata-kata kasar yang secara tidak langsung untuk menyinggung haters. Namun, PSY menjelaskan bahwa lagu tersebut sebenarnya didedikasikan untuk semua penggemar yang memikirkan perubahan warna musik PSY, “Untuk penggunaan kata kasar, itu menjurus ke sebuah isu. Tidak ada jalan lain selain memaki”.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Lagu yang berada diurutan ketujuh ini ternyata merupakan lagu kesukaan dari PSY dan petinggi agensinya, Papa YG, apalagi hasil kolaborasi dengan G-Dragon dan musiknya yang enerjik, “Sebenarnya itu lagu yang paling disukai Yang Hyun Suk dan aku. Pendengar akan merasa lebih segar, seperti enerjinya dicharge kembali”.

Selain G-Dragon, PSY juga menggaet Zico Block B sebagai penulis lirik dan komposer untuk lagu andalannya ‘I Luv It’. Kemudian Taeyang untuk lagu ‘Love’, B.I dan Bobby iKON di lagu ‘Bomb’, serta mengajak model-aktris Lee Sung Kyung jadi rekan duet di lagu ‘Last Scene’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)