home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Hee Jun Beri Tanggapan Soal Kebohongan Hamil di Luar Nikah Soyul Crayon Pop

Jumat, 12 Mei 2017 12:36 by tyassss | 2584 hits
Moon Hee Jun Beri Tanggapan Soal Kebohongan Hamil di Luar Nikah Soyul Crayon Pop
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di minggu ini, Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop dilaporkan telah siap menantikan kelahiran anak pertama mereka setelah resmi menikah pada bulan Februari lalu. Karena kabar ini, banyak netizen yang memberi kritikan dengan menyebut pengantin baru ini telah melakukan kebohongan.

Diketahui, sebelumnya rumor kehamilan ini muncul karena rencana pernikahan yang terbilang mendadak. Namun, rumor kehamilan ini dibantah oleh Soyul sendiri melalui agensinya, Chrome Entertainment.

Lalu, dalam acara 'Moon Hee Jun dan Jung Jae Hyung's Happy Life’ yang tayang pada tanggal 11 Mei kemarin, Moon Hee Jun pun menanggapi tentang berbagai kritikan yang menyebut dirinya dan Soyul telah berbohong.

Baca juga: Soyul dan Moon Hee Jun Menyambut Kelahiran Anak Kedua, JamJam Punya Adik!

"Aku senang bayi di kandungan tidak tahu tentang hal ini, tapi sebagai ayah, aku sangat khawatir. Aku merasa sedikit kesal dan aku ingin mengatakan bahwa kita tidak pernah mengkonfirmasi atau membantah (laporan tentang kehamilan sebelum menikah). "

Mantan leader H.O.T ini juga mengatakan bahwa  ia mencoba untuk tidak peduli dengan berbagai pemberitaan. Tetapi, ia menjadi peduli karena kekhawatiran orang-orang terdekatnya termasuk sang istri yang akan berpengaruh pada kondisi kesehatan kandungannya.

"Aku terbiasa tidak membaca berbagai pemberitaan, tapi masalahnya istriku melakukan itu. Aku khawatir karena istriku yang sedang hamil membaca semuanya," jelasnya. Untuk itu, terakhir Moon Hee Jun meminta agar masyarakat untuk bisa menaruh kepercayaannya secara tulus.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)