home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak 'Hulk', Shownu Monsta X Buat Takjub Penonton 'Get It Beauty' Karena Lakukan Ini!

Jumat, 12 Mei 2017 19:00 by dodo07 | 3517 hits
Bak 'Hulk', Shownu Monsta X Buat Takjub Penonton 'Get It Beauty' Karena Lakukan Ini!
Image source: InStyle

DREAMERS.ID - Selain bakat menyanyi serta dance-nya yang keren, Shownu memang dikenal sebagai salah satu idola K-pop yang memiliki bentuk tubuh atletis serta lengan yang kekar. Tak hanya sebagai penunjang penampilan, belum lama ini leader boy group Monsta X tersebut berhasil membuat banyak orang terpana saat memamerkan kekuatan lengannya dalam sebuah acara kecantikan.

Pada Selasa (10/5), Shownu bersama Tony Ahn diketahui diundang dalam acara ‘Get It Beauty 2017’. Kedatangan kedua penyanyi ini ternyata merupakan kolaborasi antara acara tersebut dengan program yang dibintangi mereka, ‘Lipstick Prince’.

Dalam episode tersebut, Tony Ahn sempat membocorkan jika Shownu memiliki lengan yang kuat bahkan ia juga punya julukan ‘Show-Thighs’. Sebagai pembuktian, pelantun ‘Beautiful’ tersebut pun ditantang untuk menunjukkan kekuatan lengannya dengan mengangkat dua pengisi acara 'Get It Beauty 2017' yaitu Sejeong Gugudan dan Lee Se Young.


Image source: youtube

Baca juga: Hyungwon dan Shownu Ungkap Perbedaan Musik Unit Mereka dengan MONSTA X

Meski awalnya sempat diragukan, namun pemilik nama Son Hyun Woo ini berhasil memukau seluruh pengisi acara termasuk penonton karena dengan mudahnya ia mengangkat tubuh dari dua seleb wanita tersebut.

Sementara itu, Shownu bersama grupnya, Monsta X baru saja merampungkan promosi album terbaru mereka, X Clan Part 2.5:‘Beautiful’. Saat ini, ketujuh artis asuhan Starship Entertainment tersebut dilaporkan tengah mempersiapkan diri untuk memulai rangkaian tur dunia yang dimulai di Seoul pada bulan depan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)