home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pro-Kontra dengan Ahok Jadi Sebab Perseteruan Marissa dan Soraya Haque?

Sabtu, 13 Mei 2017 16:45 by tyassss | 3483 hits
Pro-Kontra dengan Ahok Jadi Sebab Perseteruan Marissa dan Soraya Haque?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus penodaan agama yang dituduhkan kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, serta vonis yang akhirnya dijatuhkan karena terbukti bersalah masih menjadi perdebatan di antara masyarakat Indonesia.

Ternyata tak terkecuali dengan sepasang kakak adik, Marissa dan Soraya Haque yang akhirnya berujung perseteruan. Berbeda dengan sang kakak, ibu yang akrab disapa Aya ini memang lebih menjatuhkan pilihannya pada Ahok pada Pilkada beberapa waktu lalu.

Kemudian, Soraya pun mencurahkan perasaannya melalui Instagram saat vonis penjara dua tahun dijatuhkan kepada Ahok. Tetapi, sikap dari Soraya ini mendapat kritikan dari sang kakak. Melalui cuitan di Twitter dengan netizen, Marissa mengatakan bahwa Soraya ‘buta’ agama dan Al-Quran.


Image source: Twitter

Marrisa menulis, “Kalau orangtuaku masih hidup justru mereka akan menangis lihat Soraya Haque dukung penista Al Quran, krn kedua ortu kami HAJI & HAJJAH.”

Dalam salah satu komentar ke netizen, Istri Ikang Fawzi ini juga mengatakan Soraya Haque tidak pernah sholat 5 waktu dan baca Al Quran. Sehingga sang adik dinilai tidak paham dan maka dari itu mendukung sosok Ahok yang dituduh menistakan agama.

Pernyataan Marissa soal sang adik ini juga banyak mendapat kontra dari banyak netizen. Mereka menganggap bahwa Marissa telah menjatuhkan nama adiknya sendiri. Sementara itu, Soraya sendiri belum memberi tanggapan atas komentar sang kakak ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)