home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ruler: Master of the Mask' Ep 1-4: Perjanjian Masa Lalu yang Jadi Awal Petaka Kerajaan

Sabtu, 13 Mei 2017 23:00 by dodo07 | 4126 hits
'Ruler: Master of the Mask' Ep 1-4: Perjanjian Masa Lalu yang Jadi Awal Petaka Kerajaan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi judul drama Korea yang dihadirkan MBC guna menghibur penikmatnya, ‘Ruler: Master of Mask’. Drama bergenre saeguk ini resmi menggantikan ‘Radiant Office’ di slot Rabu-Kamis malam mulai tanggal 10 Mei lalu.

Kisah drama ini dibuka dengan kilas balik yang menampilkan masa lalu seorang pria yang ternyata pernah menjadi ‘budak’ sebuah golongan demi menjadi Raja Joseon. Sayangnya, meski pada akhirnya ia memiliki kekuasaan, nyatanya ia tetap menjadi bawahan dari golongan bernama Pyunsoo tersebut.


Image source: MBC

Tak ingin anaknya kelak menjadi dirinya, sang raja akhirnya melakukan berbagai cara agar anaknya tak ikut bergabung dalam yang dipimpin Dae Mok tersebut terlebih ketika ia hampir kehilangan nyawanya karena diracuni. Hal itulah yang akhirnya membuat sang raja menyembunyikan wajah sang pangeran. Dan siapapun yang melihatnya, harus dibunuh.

Seiring dengan bertambahnya usia, sang pangeran (Yoo Seung Ho) terus mencari alasan sebenarnya kenapa ia harus memakai topeng. Sayangnya, suatu hari, ada seorang gadis yang tak sengaja melihat wajahnya bernama Kim Hwa Gun (Yoon So Hee). Karena pertemuan tersebut, ternyata menyebabkan Hwa Gun yang merupakan cucu Dae Mok menjadi menyukai sang pangeran.


Image source: MBC

Baca juga: Kim So Hyun Akhirnya Dikonfirmasi Berperan di 'Radio Romance', Seperti Apa Detailnya?

Rasa penasaran sang pangeran tentang alasan sang raja menyuruhnya mengenakan topeng pun kian membesar setiap harinya. Hingga suatu hari, sang pangeran kabur dari istana untuk bertemu dengan Professor Woo Bo yang tinggal di desa Seoso. Meski awalnya merasa canggung karena kini ia keluar istana tanpa topeng, namun untungnya pangeran bertemu dengan Han Gae Eun (Kim So Hyun).


Image source: MBC

Bersama Han Ga Eun serta Lee Sun ( L Infinite), pangeran pun mulai mencari Woo Bo untuk menayakan pertanyaannya tersebut. Sayangnya, meski telah bertemu dengannya, sang pangeran justru tak langsung mendapat jawaban. Di sisi lain, sang pangeran justru menemukan ketidakadilan di desa Seoso khususnya dalam mendapatkan air.

Apakah pangeran mampu menyelamatkan rakyat desa Seoso? Bagaimana nasib dirinya jika ada yang sadar jika ia adalah pangeran yang selama ini dikenal kerap menggunakan topeng? Bisakah sang pangeran kembali ke kerajaannya? Simak lanjutan kisahnya ya ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)