home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Park Hae Jin Sebut Adegan Ciumannya dengan Kim Min Jung Tak Romantis?

Senin, 15 Mei 2017 23:00 by dodo07 | 3969 hits
Apa yang Buat Park Hae Jin Sebut Adegan Ciumannya dengan Kim Min Jung Tak Romantis?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, drama ‘Man to Man’ akhirnya menyuguhkan adegan ciuman yang apik dari Park Hae Jin dan Kim Min Jung. Namun, meski adegan ini sukses membuat rating drama tersebut melejit, ternyata, aktor yang melakoninya justru menyebut jika adegan tersebut tidaklah romantis.

Belum lama ini, Park Hae Jin menyapa para penggemarnya sekaligus mengungkap beberapa hal menarik di balik layar pembuatan drama ‘Man to Man’ dalam siaran Naver V App. Dalam kesempatan tersebut, ia membagikan cerita kesulitan saat melakoni adegan ciuman bersama Kim Min Jung yang dilakukan di cuaca dingin tersebut.


Image source: v app

"Adegan ciuman dilakukan saat cuaca sangat dingin. Syuting adegan itu dilakukan pada malam hari ketika suhu 10 derajat Celsius. Bibir Kim Min Jung dan bibirku sangat beku sehingga adegan ciuman itu tidak terlalu romantis,” ujarnya Park Hae Jin.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi oleh Lee Si Eon

Seperti dikabarkan sebelumnya, drama ‘Man to Man’ memang telah  memulai jadwal syutingnya sejak akhir tahun lalu, dimana kala itu Korea Selatan masih masuk dalam musim dingin. Tak heran, para pemainnya harus melakukan pengambilan gambar dalam kondisi kedinginan tersebut, termasuk ketika Park Hae Jin dan Kim Min Jung melakoni adegan ciuman.


Image source: v app

Sementara itu, adegan ciuman antara Park Hae Jin dan Kim Min Jung tercatat memperoleh rating sebesar 3,5% dan menuai respon positif penonton, "Pengawal Kim memang cowok jahat. Tapi hatiku meleleh melihat adegan ciuman ini,", "Adegan ciumannya membuat hatiku meleleh. Aku bahkan sampai menontonnya berulang kali," komentar beberapa netizen.  

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)