home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Kangen Kehidupan 'Normal' dan Ungkap Suka Makanan Pinggir Jalan

Selasa, 16 Mei 2017 15:30 by muthiasp | 1843 hits
Gong Yoo Kangen Kehidupan 'Normal' dan Ungkap Suka Makanan Pinggir Jalan
Image source: Soop Entertainment

DREAMERS.ID - Saat seseorang memutuskan untuk berkarir di dunia hiburan, seperti menjadi penyanyi maupun aktor tentu akan ada konsekuensi sosial yang ditanggung, yakni kehidupan berubah tak seperti biasa. Hal itu sangat dirasakan dan kini dirindukan oleh Gong Yoo.

Kepopuleran nama besarnya sebagai aktor papan atas Korea dengan akting dan rupa menawan memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia memiliki fans dari Asia hingga internasional, maka tak heran jika media internasional sebesar CNN mengadakan wawancara eksklusif dengannya.

Pada potongan video wawancara eksklusif untuk program ‘CNN International’s Talk Asia’, pria bernama asli Gong Ji Cheol ini mengaku sangat kangen bisa makan dipinggir jalan dengan nyaman, “Aku suka keluar makan makanan pinggir jalan tanpa merasa terganggu,” ujarnya.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Aktor yang akan genap berusia 38 tahun pada Juli mendatang ini juga mengungkapkan berjalan bebas diantara keramaian sudah sangat lama tidak dilakukannya, “Aku suka berjalan dan sudah sangat lama sejak terakhir aku melakukannya. Aku merindukan bisa berjalan dengan bebas di tempat-tempat yang ramai,” tambahnya.

Hal tersebut tentu wajar dirasakan oleh para selebriti yang memiliki popularitas luar biasa, serta sudah berkarir belasan tahun seperti Gong Yoo. Kemana pun ia berjalan pasti akan menjadi pusat perhatian publik, apalagi fenomena ‘Goblin’ masih belum reda meski dramanya sudah selesai sejak Januari lalu.

Sementara itu, video wawancara eksklusif secara penuh akan ditayangkan CNN International pada 25 Mei mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)