home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salam Hangat Lee Dong Wook Untuk Penggemar Tanah Air Jelang Fanmeeting di Jakarta

Selasa, 16 Mei 2017 13:25 by muthiasp | 1576 hits
Salam Hangat Lee Dong Wook Untuk Penggemar Tanah Air Jelang Fanmeeting di Jakarta
Image source: Kingkong x Starship

DREAMERS.ID - Tak terasa hanya tinggal menghitung hari penggemar tanah air khususnya penikmat K-Drama akan bertemu dengan Lee Dong Wook. Yap, aktor tampan ini sebentar lagi akan menyambangi Jakarta untuk menggelar tur jumpa fans Asianya yang bertajuk ‘For My Dear’.

Jumpa fans yang bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 20 Mei mendatang. Sebelum itu, Lee Dong Wook terlebih dahulu menyapa penggemarnya di Indonesia melalui video singkat yang dibagikan oleh promotor.

“Halo Indonesia, ini Lee Dong Wook. Senang bertemu dengan kalian. Akhirnya aku punya kesempatan untuk bertemu dengan fans di Indonesia lagi. Sudah lama sekali ya. Terima kasih untuk dukungan dan cinta yang tak terhingga. Dan sekarang, aku sudah bersiap untuk lebih dekat dengan kalian pada 20 Mei mendatang”.

Ia pun menutup video greeting dengan sedikit bahasa Indonesia, “Aku harap kita bisa membuat banyak kenangan indah bersama. Terima kasih, bye bye”.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Selain nantinya bisa akan bertemu langsung, mengobrol, hingga mendengarkan suara merdunya, penonton dari seluruh kategori juga bisa berkesempatan untuk melakukan hi touch dengan Lee Dong Wook lho. Akan ada pula penjualan merchandise official seperti gelang, topi, kaos, bantal kursi, ecobag, pouch, gelas, hingga lightstick.

Untuk harga tiket sendiri dimulai dari kategori blue yang paling dekat dengan panggung seharga Rp 2,550,000,-, kategori pink seharga Rp 1,750,000,-, kemudian kategori green dihargai Rp 1,250,000,-, dan yang paling murah Rp 850,000,- untuk kategori yellow.

So, sudah siap untuk bertemu dengan Malaikat Maut kece ini, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....
  • HOT !
    Girl group rookie Candy Shop siap untuk comeback dengan member baru Julia! Pada 14 Mei, Brave Entertainment mengungkapkan bahwa grup asuhannya akan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)