home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Ye Ryun Gelar 'Bridal Shower' Sederhana nan Mewah Jelang Dinikahi Joo Sang Wook

Rabu, 17 Mei 2017 15:35 by muthiasp | 2470 hits
Cha Ye Ryun Gelar 'Bridal Shower' Sederhana nan Mewah Jelang Dinikahi Joo Sang Wook
Image source: imbc.com

DREAMERS.IDBridal Shower atau pesta yang digelar dengan teman terdekat memang sudah menjadi tren sebelum calon pengantin wanita melepas masa lajang. Hal itu dilakukan juga oleh aktris Cha Ye Ryun jelang pernikahannya dengan aktor Joo Sang Wook bulan Mei ini.

Pesta itu hanya dihadiri oleh teman dekatnya seperti aktris senior Hwang Shin Hye, aktris Park Jung Ah, JeA Brown Eyed Girls, disainer Lee Ju Yeon, penyanyi Wax, hingga model Jang Su Im. Meski terkesan sederhana, namun dekorasi yang cantik membuat suasana terasa mewah.

Dari foto yang diunggah oleh Cha Ye Ryun, meja dihiasi dengan bunga-bunga cantik dan dekorasi lucu yang mempermanis suasana. Para sahabat yang hadir juga mengenakan gelang khusus dari pita transparan silver dengan hiasan bunga, sedangkan calon mempelai wanita mengenakan pita khusus berwarna biru muda.

Baca juga: 15 Tahun Berakting, Cha Ye Ryun Dapat Tawaran Peran Utama

Solois Wax pun membagikan sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka. Joo Sang Wook datang dengan mengenakan setelan kemeja putih jas berwarna hitam, sementara Cha Ye Ryun bersama sahabat kompak dengan atasan serba putih. Senyum bahagia begitu terpancar dari wajah calon pengantin tersebut.

Pasangan ini memang bisa dibilang sebagai couple goals. Usai mempublikasikan hubungannya, mereka tak ragu untuk mengumbar kemesraan di depan awak media, seperti saat akan terbang ke Hawaii untuk foto pre-wedding beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun sudah mengumumkan secara resmi tanggal pernikahan mereka yaitu 25 Mei 2017. Namun, belum ada detil lebih lanjut mengenai tempat dan bagaimana pernikahan ini akan dilaksanakan.

(mth/Image source: Instagram Cha Ye Ryun/Wax)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)