home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tabrakan Beruntun Libatkan 10 Kendaraan di Tol Cipularang, 4 Korban Tewas

Jumat, 19 Mei 2017 11:10 by tyassss | 2108 hits
Tabrakan Beruntun Libatkan 10 Kendaraan di Tol Cipularang,  4 Korban Tewas
Image source: tribunnews

DREAMERS.ID - Kecelakaan beruntun kembali terjadi pada 18 Mei 2017 sekitar pukul 19.30 di jalan Tol Cipularang kilometer 91 arah Jakarta yang melibatkan 10 kendaraan. Adapun data terakhir menyebutkan kecelakaan ini menimbulkan korban tewas sebanyak 4 orang.

Melansir Tempo, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan kecelakan beruntun  disebabkan  truk kontainer bernomor polisi B 9769 UIV yang melaju dari arah Bandung menuju Jakarta kehilangan kendali.


Image source: tribunnews

Kemudian, truk tersebut oleng dan menghantam sejumlah kendaraan yang berada di depannya. "Pengemudi truk trailer diduga hilang kendali menabrak 9 kendaraan lainnya yang ada di depan," ujar Yusri melalui pesan singkat, Kamis (18/05).

Adapun sembilan kendaraan yang ditabrak oleh truk tersebut terdiri dari 6 minibus, 1 sedan, 1 microbus/travel, dan 1 bus besar. Dugaan sementara Kepolisian, truk tersebut dalam kondisi rem blong. Saat ini, pihak kepolisian masih memeriksa pengemudi truk dan sejumlah saksi.

Korban meninggal dan luka saat ini telah dibawa ke rumah sakit Siloam dan Tamrin Purwakarta. Dan b adalah nama korban meninggal dalam kecelakaan ini:

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

1. Nurbaeti Simanjuntak (30)

2. Pertiwi Handayani (30)

3. Jordan Juan Azir Napiun (16)

4. Encuk Supriatna (36)

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)