home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Yoona SNSD Versi Hijabers

Selasa, 12 Februari 2013 14:50 by ningcil | 21545 hits
Ini Dia Yoona SNSD Versi Hijabers
dreamersradio.com

Si cantik Yoona SNSD gunakan jilbab? Masa sih? Tapi jangan dulu tertipu Dreamers, karena Yoona yang satu ini bukanlah Yoona member SNSD, melainkan seorang gadis asal Malaysia yang kebetulan memiliki wajah cantik mirip Yoona SNSD!

Foto selca dari gadis Malaysia yang diketahui bernama Effa ini ternyata membuat para netizen heboh karena kemiripannya dengan aktris ‘Love Rain’ tersebut. Kemiripan keduanya jelas tanpa ada sebuah bukti manipulasi sedikitpun, meski dilihat dari sisi sudut pengambilan gambar maupun pencahayaan, gadis itu nampak sangat cantik dan amat sangat mirip dengan Yoona.

Kemiripan keduanya pun tak hanya ada dalam satu foto, dari beberapa foto selcanya yang lain, selalu nampak terlihat kemiripan mereka layaknya seorang saudara kembar. Bedanya Effa berhijab, sedangkan Yoona tidak. Foto Effa awalnya beredar di sebuah komunitas online Korea lalu kemudian menyebar kemana-mana hingga gadis ini menjadi terkenal dikalangan netizen.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Para netizen yang melihat mereka berdua pun setuju jika kedua memang benar-benar mirip. Mereka berkomentar, “Biasanya aku tak percaya jika ada yang mengaku-ngaku mirip, namun kali ini tak diragukan jika kemiripan mereka 100%!” atau “Mungkin mereka adalah saudara kembar yang terpisah?”.

Gimana menurut kalian, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)