home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Dinda Syarif, Model Transgender yang Ada di Video 'Nakal' Kiki Farel

Jumat, 19 Mei 2017 20:00 by Dits | 4873 hits
Kenalan dengan Dinda Syarif, Model Transgender yang Ada di Video 'Nakal' Kiki Farel
image source: instagram.com/dindasyarif

DREAMERS.ID - Nama Dinda Syarif mulai dikenal setelah video yang memperlihatkan dirinya dan aktor Kiki Farel tersebar di internet. Sosok Dinda yang cantik dan memiliki tubuh indah membuat netizen bertanya-tanya siapakah wanita tersebut?

Usut punya usut, ternyata Dinda Syarif bukanlah wanita tulen melainkan seorang transgender. Banyak orang yang tidak percaya kalau ia adalah transgender, pasalnya jika dilihat dari tampilannya Dinda layaknya wanita yang memiliki wajah cantik dengan tubuh yang seksi.

Dari laporan yang diterima, Dinda merupakan salah satu finalis Miss Waria 2016. Cerita Dinda mengingatkan pada kisah Dena Rachman, seorang transgender yang dulu dikenal sebagai artis cilik Indonesia bernama Reynaldi.

Baca juga: Video 'Nakal' Kiki Farel dengan Transgender Hingga MV Kejutan BTS Jadi Berita Populer Minggu ini

Dinda Syarif  pun tidak malu mengakui bahwa ia dulunya adalah seorang laki-laki. Ia bahkan memamerkan penampilannya terdahulu sebelum berubah menjadi wanita.

"Yuhhuuu enjoy aja say hidup mah. Noh foto aku jaman bondol dulu, ga munafik, ga aku tutup2in masih nanya2 ?? Berarti Hidup lo kurang piknik," ujar Dinda melalui Instagram pribadinya.

Lahir pada 2 Juli 1996, Dinda pun dikenal sebagai salah satu model Tanah Air. Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, tampak sederet foto-foto hasil pemotretan dirinya sebagai model diunggah oleh Dinda.

(dits/image source: instagram.com/dindasyarif)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)