home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Suspicious Partner' Ep 1-4: Awal Pertemuan yang Penuh Pelik dan Ketegangan

Minggu, 21 Mei 2017 16:00 by tyassss | 2633 hits
'Suspicious Partner' Ep 1-4: Awal Pertemuan yang Penuh Pelik dan Ketegangan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Penampilan Ji Chang Wook di drama terbaru sebagai proyek terakhirnya sebelum wajib militer ini sudah sangat dinantikan. Tak kalah dengan di ‘K2’, peran Ji Chang Wook sebagai seorang jaksa di drama ‘Suspicious Partner’ ini pun membuat para penonton wanita sangat terpesona.

Karakternya yang bernama Noh Ji Wook ini merupakan seorang jaksa yang jujur dan memiliki tekad yang kuat dalam membuktikan kebenaran. Hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang wanita bernama Eun Bong Hee (diperankan oleh Nam Ji Hyun), dalam sebuah situasi kesalah pahaman selama perjalanan dalam kereta.

Bong Hee mengira Ji Wook melakukan pelecehan seksual terhadapnya karena keduanya berdiri berdampingan. Padahal yang melakukan itu adalah sosok lelaki di sisi lain Bong Hee. Ji Wook dibuat malu karena disangka pelaku cabul. Tetapi takdir, keduanya dipertemukan kembali di sebuah hotel.

Ji Wook melihat Bong Hee sedang bertengkar dengan kekasihnya, Jang Hee Joon (diperankan Chansung 2PM) karena tertangkap selingkuh. Ji Wook yang memiliki trauma akan perselingkuhan, terketuk untuk membantu Bong Hee untuk ‘kabur’ dari Hee Joon. Hingga akhirnya Ji Wook menemani Bong Hee ‘minum’ untuk melepas rasa sedihnya.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Karena mabuk berat, Ji Wook pun membawa Bong Hee untuk beristirahat di rumahnya. Saat tersadar, Bong Hee merasa malu dan diam-diam meninggalkan rumah Ji Wook. Tetapi, nyatanya mereka harus dipertemukan lagi, karena Bong Hee diterima magang di kantor bahkan di bawah divisi Ji Wook.

Namun sayang, Bong Hee terlibat kasus pembunuhan sang mantan, Hee Joon yang terjadi dirumahnya. Bong Hee pun meminta kepada Ji Wook untuk mengusut kasus  ini dan mencari siapa pembunuh sesungguhnya. Karena kasus ini juga, Ji Wook akhirnya meminta tolong kepada Ji Eun Hyuk (diperankan Choi Tae Joon), teman sekaligus pengacara yang ia benci karena sebuah kejadian di masa lalu.

Eun Hyuk sangat senang mendapat kesempatan ini dan disisi lain juga ia sangat ingin membantu Bong Hee yang tidak bersalah. Tetapi, kasus ini ternyata juga mengancam karir Ji Wook. Karena menurut perintah atasannya, Ji Wook akan diangkat menjadi  jaksa terbaik jika bisa membuktikan Bong Hee bersalah. Sebaliknya, jabatan Ji Wook akan diturunkan jika ia membongkar kebenaran.

Rasa ketertarikan pada Bong Hee dan tekadnya yang menjunjung tinggi akan kebenaran, akhirnya membuat Ji Wook memilih untuk membeberkan kebenaran. Bong Hee pun bebas, ia juga seperti sudah mulai memiliki rasa ketertarikan dengan Ji Wook. Tetapi, Ji Wook memutuskan untuk menjauh dari Bong Hee. Lalu bagaimana kelanjutannya? Nantikan episode selanjutnya ya, Dreamers!

(tys/Image source: SBS)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)