home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raisa dan Hamish Daud Gelar Acara Tunangan Hari Ini

Minggu, 21 Mei 2017 15:11 by Dits | 3023 hits
Raisa dan Hamish Daud Gelar Acara Tunangan Hari Ini
image source: detikhot

DREAMERS.ID - Penggemar Raisa dan Hamish Daud siap-siap lah patah hati. Pasalnya, pasangan yang belum lama menjalin hubungan asmara ini akan membawa hubungan mereka ke tingkat yang lebih serius. Yup, Raisa dan Hamish dikabarkan akan menggelar acara tunangan hari ini, Minggu (20/5).

Kabar bahagia tersebut terungkap dari salah satu akun gosip yang mengunggah foto sebuah undangan yang bertuliskan acara tunangan Raisa dan Hamish. Dalam keterangan diketahui acara akan berlangsung pada jam 19.00 WIB. Akan tetapi tidak diketahui dimana lokasi acara akan dilakukan.


image source: lambe_turah

Melansir dari laman Kumparan.com, Minggu (20/5), sebuah sumber terdekat membenarkan kalau pasangan tersebut akan menggelar acara pertunangan, bahkan rencananya keduanya akan segera melepas masa lajang pada bulan September mendatang.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Namun sayang, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Raisa dan Hamish soal pertunangan mereka. Kedua pihak manajemen mereka pun masib enggan buka suara tentang kabar bahagia tersebut.

Raisa memang termasuk selebriti yang tertutup soal kehidupan pribadi khususnya kehidupan percintaannya. Meski tak banyak bicara tentang hubungannya dengan Hamish, pelantun lagu ‘Mantan Terindah’ itu pun kerap berbagi momen bahagia bersama sang kekasih melalui akun Instagram pribadinya.

Selamat untuk Raisa dan Hamish.. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)