home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Ini Ungkapan Perdana Raisa dan Hamish Daud Usai Bertunangan

Senin, 22 Mei 2017 16:00 by Dits | 3638 hits
So Sweet, Ini Ungkapan Perdana Raisa dan Hamish Daud Usai Bertunangan
image source: liputan6.com

DREAMERS.ID -Penyanyi cantik Raisa Andriana dan aktor tampan Hamish Daud akhirnya resmi menggelar acara tunangan pada Minggu (21/5) malam. Acara pertunangan pasangan beda profesi tersebut dilangsungkan secara tertutup, tanpa diliput media.

Raisa dan Hamish memang terbilang pasangan yang menutup rapat kisah asmaranya kepada wartawan, meski demikian keduanya begitu terbuka di media sosial masing-masing. Seperti yang saat kini dilakukan pasangan tersebut, sehari setelah menggelar acara tunangan mereka pun berbagi momen bahagia lewat akun Instagram pribadi mereka.

Keduanya mengunggah foto yang sama, nampak dalam foto tersebut memperlihatkan genggaman tangan Raisa dan Hamish yang diabadikan saat acara tunangan berlangsung di rumah Raisa yang berlokasi di kawasan Cinere, Jawa Barat. 


instagram.com/raisa6690

"With a ring in his hand, he asked me to be his home. He asked for my love to be the foundation of our future. My arms to be the ones he returns to after every adventure. No more questioning, no more insecurities. Just me & him, on a crazy journey forever. And of course I said yes," tulis akun @raisa6690 sebagai keterangan foto tersebut, Senin (22/5).


instagram.com/hamishdw

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Kemudian, senada dengan sang tunangan, aktor 'Critical Eleven' itu juga mengunggah foto serupa dengan kalimat yang putis. "Ive found that energy Ive been looking for. This hand im holding.. belongs to someone that makes me a better person in a million different ways. Its a hand I'll never letting go of. Our journey has officially just begun & Im forever grateful," tulis akun Instagram @hamishdw.

Tentunya unggahan Raisa dan Hamish mencuri perhatian para penggemar mereka yang langsung meninggalkan komentar. Mereka pun memberikan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya. Namun ada pula yang merasa patah hati atas pertunangan Raisa dan Hamish.

Kalau kamu bagaimana, Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)