home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejumlah Idola K-Pop Ungkap Rasa Bangga Atas Kemenangan BTS di BBMAs 2017

Senin, 22 Mei 2017 16:35 by fzhchyn | 3671 hits
Sejumlah Idola K-Pop Ungkap Rasa Bangga Atas Kemenangan BTS di BBMAs 2017
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Kemenangan BTS dalam Billboard Music Awards 2017 atau BBMAs bisa dibilang sebagai sejarah baru di industri musik K-Pop. Pasalnya boy group asuhan Big Hit Entertainment ini menjadi grup K-Pop pertama yang masuk nominasi dan memenangkan penghargaan di ajang bergengsi skala global tersebut.

Rasa bangga tentunya tak hanya dirasakan penggemar, orang terdekat yang bekerja dengan BTS, dan mungkin para membernya sendiri, tapi para pelaku seni hiburan di Korea lainnya juga merasakan hal serupa.

Melalui akun media sosial masing-masing pada Senin (22/5), sejumlah idola K-Pop memberikan ucapan selamat atas kemenangan BTS yang berhasil meraih trofi untuk kategori ‘Top Social Artist’ di BBMAs 2017.

“Bangun untuk sarapan, melihat timeline Twitterku dan BAM! Langkah besar untuk KPOP! (Aku) tidak mengenal mereka secara pribadi tapi SELAMAT!” tulis Peniel BTOB mengutip kicauan Billboard soal kemenangan BTS.


Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sama seperti Peniel, Kevin eks U-KISS juga menulis hal serupa dengan mengutip tweet Billboard dan mengatakan, “Wow momen besar bagi KPOP. Selamat BTS.” Penyanyi solo Eric Nam yang akrab dengan BTS juga tak ketinggalan mengucapkan selamat atas prestasi mereka. “Selamat selamat selamat BTS! Yes! BTS Army hebat!” tulisnya di akun Twitter.

Sebelumnya, rapper Epik High, Tablo juga sempat mengungkapkan rasa bangga lewat akun Snapchat pribadinya. Dalam strories yang diunggah, Tablo membagikan screenshot percakapannya dengan Suga BTS dan mengatakan “Aku sangat bangga.”

Sekali lagi selamat untuk BTS! ^^

(fzh/Images: Twitter)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)