home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Bom Meledak Dikonsernya, Bagaimana Nasib Ariana Grande?

Selasa, 23 Mei 2017 08:38 by Dits | 1384 hits
Ada Bom Meledak Dikonsernya, Bagaimana Nasib Ariana Grande?
image source: rollingstone

DREAMERS.ID - Sebuah insiden pengeboman terjadi saat Ariana Grande tengah menggelar tur dunia yang bertajuk 'Dangerous Woman' di Manchester, Inggris. Kejadian yang menelan banyak korban itu berlangsung pada Senin (22/5) malam atau Selasa (23/5) waktu Indonesia.

Menurut pernyataan resmi pihak kepolisian setempat, dilaporkan sejumlah penonton mengalami cedera hingga tewas. Sebanyak 19 orang tewas dan 50 lainnya luka-luka. Lantas bagaimana dengan nasib Ariana Grande?

Mengutip dari laman CNN, Ariana Grande dikabarkan dalam kondisi baik-baik saja. Hal tersebut diketahui dari seorang juru bicara label rekaman pelantun 'Problem' tersebut kalau Ariana dalam keadaan "Baik".


image source: foxnews

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Sebagai informasi, Manchester Arena merupakan ruangan terbesar di Eropa yang dibuka pada 1995. Arena yang biasa digunakan sebagai tempat konser dan olah raga ini diketahui mampu menampung sekitar 21 ribu orang. 

Lebih lanjut, hingga kini pihak kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab peristiwa pemboman tersebut terjadi. Sementara ambulans telah dikerahkan untuk mengevakuasi korban di lokasi kejadian.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)