home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Tangkap Satu Pria Lain yang Diduga Terkait dengan Bom Konser Ariana

Selasa, 23 Mei 2017 23:00 by tyassss | 976 hits
Polisi Tangkap Satu Pria Lain yang Diduga Terkait dengan Bom Konser Ariana
Image source: rollingstone.com

DREAMERS.ID - Sebelumnya telah dilaporkan bahwa ledakan bom di Manchester Arena yang terjadi tepat setelah konser Ariana Grande berakhir adalah aksi bom bunuh diri. Informasi ini juga diperkuat dari penyelidikan pejabat senior AS yang melaporan ada bukti forensik di lokasi kejadian.

Meski pria pelaku pengeboman yang membawa bahan peledak ikut tewas di TKP, tetapi polisi meyakini jika pelaku tidak beraksi sendirian. Polisi mencurigai ada beberapa pihak yang terlibat dalam persiapan serangan bom ini.

Dilansir dari Reuters pada Selasa (23/5), kepolisian Inggris menangkap seorang pria lain yang dicurigai berkaitan dengan bom bunuh diri di Manchester. Begitu juga pernyataan Kepolisian Manchester melalui Twitter yang berbunyi:

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

"Terkait penyelidikan serangan mengerikan semalam di Manchester Arena, kami bisa mengkonfirmasi bahwa kami telah menangkap seorang pria berusia 23 tahun di South Manchester."

Menurut perdana menteri Inggris Theresa May, polisi yakin dengan identitas pria yang ditangkap itu, tetapi belum bisa merilisnya kepada publik. Karena, penyelidikan secara menyeluruh masih akan terus berlangsung, termasuk penyelidikan untuk mencari tahu apakah pelaku memiliki rekan dalam serangan ini.

Sementara itu, insiden peledakan bom ini mengakibatkan korban tewas yang awalnya berjumlah 19 orang dan 50 orang lainnya cedera. Namun kini pihak kepolisian sudah menyatakan kalau korban jiwa bertambah 3 orang. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)