home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Ungkap Perbedaan Warna Musik Eksperimennya dengan WINNER dan Big Bang

Rabu, 24 Mei 2017 14:00 by muthiasp | 1365 hits
iKON Ungkap Perbedaan Warna Musik Eksperimennya dengan WINNER dan Big Bang
Image source: isplus

DREAMERS.ID - Boy group iKON akhirnya kembali menyapa penggemar mereka dengan merilis single album baru bertajuk ‘New Kids: Begin’, yang berisi dua lagu andalan terbaru hasil ciptaan membernya sendiri. Untuk itu, musik yang dihasilkan jadi berbeda dan khas iKON.

Pada sebuah wawancara yang baru-baru ini dilakukan di gedung YG Entertainment, iKON disinggung soal persaingannya dengan rekan seagensi yang juga baru comeback, yakni WINNER dan PSY, “Kami senang WINNER bisa berhasil. Kami selalu mendukung mereka,” ujarnya mengutip Allkpop.

Sedangkan iKON tak merasa bersaing justru bangga bisa melakukan promosi bersama dengan seniornya PSY, “Kami merasa terhormat bisa masuk tangga musik. Itu membuat kita bangga berkesempatan tampil bersama dengannya.. kami tidak mungkin bisa mengatakan bersaing dengan PSY”.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Meski pun berada di satu agensi dan dikepalai oleh produser yang sama, namun iKON mengungkapkan warna musiknya dengan Big Bang dan WINNER sangatlah berbeda, “Big Bang memiliki suasana pesta, sementara WINNER memiliki warna yang lebih elegan. Sedangkan kita, kami seperti skater boys yang memiliki jiwa kebebasan”.

Lebih lanjut, mereka menjelaskan bahwa iKON sering melakukan eksperimen dan mencoba sesuatu yang baru dalam bermusik, “Karena kami masih muda, kami bertujuh jadi mudah rusuh. Kami muda mencoba mengembangkan sayap. Meski kami tidak sempurna, kami senang bereksperimen”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)