home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Chemistry di Balik Layar Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Bak Pengantin Baru!

Rabu, 24 Mei 2017 20:33 by dodo07 | 3728 hits
Manisnya Chemistry di Balik Layar Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Bak Pengantin Baru!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski telah banyak beradu akting dengan aktris terkenal Korea lainnya, namun tidak sedikit yang memuji chemistry apik antara Ji Chang Wook dan partner aktingnya saat ini, Nam Ji Hyun. Sangking manisnya interaksi dari keduanya, kru produksi drama bahkan menyebut keduanya bak pengantin baru.

Belum lama ini, SBS merilis beberapa foto di balik layar drama yang dibintangi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun,Suspicious Partnersaat adegan berbelanja di supermarket. Kemesraan yang ditunjukkan keduanya pun tampaknya tak main-main untuk adegan ini.


Image source: SBS

Menurut penuturan sutradara Park Sun Ho, meski kamera belum menyala, keduanya sudah tunjukkan banyak adegan manis yang bahkan membuat kru takjub dengan chemistry mereka. Dengan santai, keduanya tampak memilih beberapa barang belanjaan seperti makanan manis, bir, hingga deterjen. Ji Chang Wook bahkan terlihat nyaman berdiri di hadapan Nam Ji Hyun. 


Image source: SBS

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Choi Tae Joon, Calon Suami Park Shin Hye

Bahkan, pasangan ini juga sempat sama-sama melihat ke satu barang, berdiskusi untuk membeli atau tidak, dan berakhir dengan memilih barang lain, persis seperti pengantin baru yang sedang berbelanja. "Kadang mereka saling bertatapan dan tersenyum. Benar-benar seperti orang yang baru menikah," ujar kru.

Sementara itu, drama ‘Suspicious Partner’ yang dibintangi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun ini tayang setiap Rabu-Kamis pukul 22:00 KST di stasiun TV SBS. Meski menampilkan ketegangan kasus pembunuhan misterius, namun drama ini juga dibumbui dengan kisah romantis nan menggemaskan dari kedua pemainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)