home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Perdana Ariana Grande Usai Serangan Bom di Konsernya

Kamis, 25 Mei 2017 12:40 by Dits | 3375 hits
Penampilan Perdana Ariana Grande Usai Serangan Bom di Konsernya
image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID -Insiden bom bunuh diri yang terjadi sesaat setelah Ariana Grande menyelesaikan konsernya di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam meninggalkan duka yang mendalam. Dalam insiden tersebut setidaknya 22 orang tewas dan 59 orang lainnya terluka.

Ariana pun merasa sangat terpukul atas peristiwa tragis yang terjadi saat konsernya. Melalui akun Twitter pribadinya, pelantun 'Dangerous Woman' tersebut berduka untuk para korban. Raut kesedihan pun masih terlihat saat ia tiba di Boca Raton, Florida, pada Selasa (23/5) waktu setempat.

Menggunakan jet pribadi, Ariana Grande yang mengenakan baju dan celana hitam terlihat keluar dari pesawat dengan wajah sedih dan mata berkaca-kaca. Sambil membawa boneka onesie Unicorn, ia pun disambut oleh sang kekasih, Mac Miller. yang datang untuk menjemputnya.

Miller yang melihat kondisi Ariana yang terpuruk pun langsung memeluk dan menciumnya untuk memberinya semangat. Pasangan tersebut langsung memasuki sebuah mobil SUV hitam dan pergi meninggalkan dari bandara.   

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Dilaporkan Daily Mail, setelah serangan bom terjadi di Manchester, polisi di Boca Raton dikabarkan langsung menjaga rumah ibunda Ariana Grande, Joan. Kala itu Joan tengah mendampingi sang anak, Ariana saat menggelar konser di Manchester Arena. 

Sebelumnya, sempat beredar foto Ariana Grande terlihat mengalami luka di bagian wajahnya. Ia tampak berada di sudut sebuah ruangan, sambil memegang telepon selular dan tas berwana coklat. Bagian pipi dan dahi Ariana tampak berdarah. Sementara tangan kirinya tampak kotor seperti terkena debu.


image source: Instagram @xariangrande

Namun pihak label rekaman mengkonfrimasi kalau penyanyi 23 tahun itu dalam kondisi selamat. "Ariana baik-baik saja. Kami masih melakukan investigasi atas apa yang terjadi," kata humas Republic Record dari divisi Universal Music Group, Joseph Carozza.

(dits/image source: dailymail.co.uk)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)