home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibu Ariana Grande Bantu Selamatkan Para Korban Ledakan Manchester

Kamis, 25 Mei 2017 21:49 by Dits | 1494 hits
Ibu Ariana Grande Bantu Selamatkan Para Korban Ledakan Manchester
image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID -Insiden serangan bom bunuh diri yang terjadi sesaat setelah Ariana Grande selesai menggelar konser di Manchester Arena, Inggris masih menjadi sorotan dunia. Insiden tersebut menewaskan 22 orang dan melukai 119 lainnya. 

Dalam insiden tersebut, ibunda Ariana Grande, Joan, dilaporkan membantu para penggemar anaknnya untuk keluar dari arena konser. Mengutip laman Dailymail, diceritakan kala itu Joan masih duduk di kursi terdepan saat ledakan terjadi, dengan sigap, ia pun langsung membawa beberapa remaja wanita yang tengah panik untuk menuju belakang panggung.

Saksi mata yang ada di arena kejadian mengatakan bahwa Joan Grande terlihat dikelilingi 10 penonton konser. Ia bersama dengan anggota tim keamanan Ariana menunggu untuk meninggalkan arena sampai mereka berhasil keluar dengan selamat.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Tindakan berani Joan mendapat pujian dari dari penggemar pelantun 'Into You' tersebut. "Joan Grande benar-bemar seperti malaikat," komentar salah satu penggemar Ariana. 

"Joan Grande adalah definisi sejati dari seorang ibu yang penuh kasih sayang! Seseorang yang berani menempatkan diri untuk sesuatu yang berisiko demi membantu anak-anak agar mendapatkan keselamatan 💛," ucap penggemar lainnya, seperti mengutip Dailymail, Kamis (25/5).

Sementara itu, Ariana sendiri telah angkat biacara soal insiden yang terjadi di konsernyaa melalui akun Twitternya, ia pun menyampaikan bela sungkawa atas insiden yang menimpa para penggemarnya. "Hancur. Dari lubuk hati terdalam, aku benar-benar minta maaf. Aku sulit berkata-kata", kicaunya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)