home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kahi Ungkap Cara Unik Suami yang Melamarnya Hanya Kenakan Pakaian Dalam

Jumat, 26 Mei 2017 11:35 by dodo07 | 2339 hits
Kahi Ungkap Cara Unik Suami yang Melamarnya Hanya Kenakan Pakaian Dalam
Image source: tumblr

DREAMERS.ID - Banyak pria yang berusaha keras untuk membuat momen saat melamar wanita yang dicintai terkesan romantis agar selalu teringat. Namun, sebuah cerita kocak justru diungkapkan mantan member After School, Kahi saat sang suami melamarnya.

Belum lama ini, Kahi diundang menjadi bintang tamu di acara ‘Video Star’. Dalam kesempatan tersebut, salah satu juri di program ‘Produce 101’ ini membagikan cerita ketika sang suami, Yang Joon Moo melamarnya dengan cara yang terbilang kocak.

Awalnya, MC acara mengungkap kalau suami Kahi sangat romantis. "Ia bahkan melamar Kahi 3 kali sebelum akhirnya menikah. Salah satunya ia melamar Kahi dengan hanya memakai celana dalam warna merah," terang MC. 


Image source: MBC

Baca juga: Kahi Cerita Pengorbanan Meninggalkan Bali Demi 'Mom is Idol'

Kahi pun membenarkan jika sang suami termasuk orang yang tak sabar. Dan jika ia ingin menyatakan sesuatu, maka ia harus mengatakannya sesegara mungkin termasuk saat cincin yang ia gunakan baru tiba.

“Saat itu, ia mengatakan bahwa ia harus mandi dan masuk ke kamar mandi. Sesaat kemudian, ia berkata, 'Hei sayang,' dan memanggilku lagi. Aku melihat ia berlutut hanya memakai celana dalam warna merah dan memberiku cincin,” ujar Kahi, yang disambut seruan dari pengisi acara lainnya.

Tak hanya itu, Kahi juga sempat membocorkan jika sang suami juga pernah melamarnya sesaat setelah mereka bangun tidur, "Ia tiba-tiba berkata 'tinggal lah bersama denganku', setelah kami membuka mata di pagi hari," tambahnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)