home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Taehyun x South Club Resmi Debut Dengan Merilis Lagu Ballad 'Hug Me'

Jumat, 26 Mei 2017 12:35 by muthiasp | 1230 hits
Nam Taehyun x South Club Resmi Debut Dengan Merilis Lagu Ballad 'Hug Me'
Image source: South Buyers Club

DREAMERS.ID - Setelah resmi memutuskan keluar dari grup yang membesarkan namanya, WINNER dan agensi YG Entertainment, Nam Taehyun masih terus menunjukkan keseriusannya di bidang musik dengan membentuk band baru bernama South Club, yang resmi debut hari ini (26/05).

Sebelumnya pada April lalu, penyanyi kelahiran 1994 ini mengumumkan telah mendirikan label musik sendiri dengan nama South Buyers Club pada 30 Maret 2017, dan Taehyun sendiri yang menjadi CEO-nya. Dengan begitu, ia bisa lebih bebas membuat musik sesuai dengan passionnya.

Untuk itu tepat di hari Jumat (26/05) ini, Nam Taehyun x South Club resmi debut dengan meluncurkan single berjudul ‘Hug Me’. Lagu baru ini beriramakan ballad dan menonjolkan kualitas vokal Taehyun yang memukau, serta terdengar sangat manis dengan iringan musik akustik.

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Dalam video musik yang kabarnya syuting di Berlin ini, Taehyun tampil sendiri tanpa didampingi rekan segrupnya. Sesuai dengan lirik lagu yang menggambarkan kerinduan akan pelukan seseorang, Taehyun tampak kesepian dengan raut wajah yang sendu nan galau tanpa tahu harus melakukan apa.

Sementara itu, album perdana South Club rencananya baru akan dirilis pada bulan Juni mendatang. Nam Taehyun pun dikabarkan ikut andil dalam memproduksi lagu-lagu, menulis liriknya, hingga mendesain bentuk albumnya. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)