home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raisa dan Hamish Daud Kompak Ucapkan Terima Kasih untuk Penggemar

Jumat, 26 Mei 2017 15:40 by Dits | 7598 hits
Raisa dan Hamish Daud Kompak Ucapkan Terima Kasih untuk Penggemar
image source: instagram.com/thebridestory

DREAMERS.ID -Raisa dan Hamish Daud akhirnya resmi menggelar acara tunangan pada 21 Mei 2017 lalu. Acara tersebut digelar tertutup di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat saja. Meski demikian, foto – foto acara tunangan pasangan tersebut telah beredar di internet.

Kini Raisa dan Hamish tak lagi menutupi, pasangan tersebut akhirnya buka suara soal pertunangan mereka yang membuat para penggemar patah hati. Melalui Instastory milik Raisa yang diposting di akun @raisa6690, pasangan tersebut pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas support dan doa yang diberikan.

"Hai semua, wanna say thank you so much for all the love and support," ungkap Raisa sambil bersandar di bahu Hamish. 

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

"Makasih banyak ya doa-doanya dari kalian," sambung Hamish sambil tersenyum. 


image source: instagram.com/raisa6690

Selain itu, pasangan yang terlihat sangat bahagia tersebut juga memamerkan kemesraan mereka. Dalam video singkat Instastory Raisa, tampak aktor ‘Critical Eleven’ tersebut mencium mesra pelipis Raisa. Sementara pelantun ‘Mantan Terindah’ itu merangkul mesra tangan aktor berusia 37 tahun tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kabar soal pertunangan Raisa dan Hamish tak hanya menjadi kabar bahagia bagi keluarga dan kerabat, namun juga menjadi kabar ‘galau’ bagi para penggemar mereka yang menandai tanggal pertunangan keduanya dengan Hari Patah Hati Nasional. Tagar #haripatahhatinasional pun menghiasi timeline media social dan sempat menjadi trending topic di Twitter.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)