home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Heboh Lihat Bos YG Beri Dukungan Untuk Lagu Debut Band Nam Taehyun

Sabtu, 27 Mei 2017 13:30 by muthiasp | 1759 hits
Fans Heboh Lihat Bos YG Beri Dukungan Untuk Lagu Debut Band Nam Taehyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sudah memutuskan untuk hengkang dari agensi serta grup yang membesarkan namanya, namun tak membuat hubungan dengan mantan rekanan menjadi memburuk. Seperti Bos YG Entertainment yang terus mendukung perjalanan karir Nam Taehyun.

Seperti yang diketahui pada bulan November tahun 2016, Taehyun resmi dinyatakan keluar dari WINNER dan juga YG Entertainment. Kemudian di akhir bulan Maret lalu, ia membentuk label musik sendiri bernama South Buyers Club, serta meresmikan band barunya South Club.

Nam Taehyun x South Club sendiri akhirnya resmi debut kemarin dengan merilis single beriramakan ballad berjudul ‘Hug Me’. Lagu ini mendapatkan respon yang cukup positif dari publik, begitu pula Yang Hyun Suk yang menunjukkan dukungan melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“#NamTaeHyun @souththth #southclub #HUGME #hugme #Singlebaru #KeluarSekarang #checkthisout,” tulisnya dalam kolom caption bersama dengan screen capture sedang memutar lagu baru mantan artis asuhannya itu.

Hal ini tentu menjawab kekhawatiran penggemar atas hubungan YG Entertainment dengan Nam Taehyun pasca memilih untuk berpisah. Banyak fans yang langsung membanjiri kolom komentar dengan ungkapan rasa senang, terharu, hingga berterima kasih. Sementara itu meski lagu andalan sudah dirilis, namun album pertama South Club baru akan diluncurkan pada bulan Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)