home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Siap Luncurkan Program Survival Terbesar Bagi Idola K-pop yang 'Kurang Beruntung'

Senin, 29 Mei 2017 11:00 by tyassss | 2326 hits
KBS Siap Luncurkan Program Survival Terbesar Bagi Idola K-pop yang 'Kurang Beruntung'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Program survival, pencarian bakat dan sejenisnya memang cukup banyak diminati tak hanya calon peserta tetapi juga para penonton yang mengikutinya. Dan ternyata, tak terkecuali juga bagi perusahaan penyiaran seperti KBS, yang kabarnya siap membuat acara serupa dan akan menjadi yang terbesar!

Menurut laporan eksklusif yang dikutip dari Ilgan Sports, KBS akan membuat program berjudul sementara ‘The Final 99 Match’. Uniknya, program ini justru ditujukan kepada para idola K-pop yang sudah debut namun kurang beruntung dan belum mencapai impian mereka.

"Inti dari program ini adalah untuk membangkitkan semangat orang-orang yang ingin menjadi bintang dan memberi mereka kesempatan sekali lagi," ujar KBS. Acara ini akan merekrut total 500 idola K-pop dengan 250 laki-laki dan 250 perempuan untuk menampilkan bakat dan talenta mereka.

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

9 orang dari setiap tim laki-laki maupun perempuan yang berhasil memasuki babak final nantinya akan didebutkan kembali. Tidak menutup kemungkinan, ada percampuran anggota laki-laki maupun perempuan dalam satu grup.

Karena dikhususkan bagi orang-orang yang sudah berpengalaman, acara ini tidak akan mengambil peserta dari trainee maupun masyarakat biasa. Dalam laporan yang sama, KBS juga melakukan investasi yang sangat besar untuk acara ini, setidaknya 7 miliar Won (sekitar Rp 83 miliar).

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)