home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Sebut Drama 'Goblin' Populer Karena Mirip Film 'Twilight'

Senin, 29 Mei 2017 16:14 by muthiasp | 2354 hits
Gong Yoo Sebut Drama 'Goblin' Populer Karena Mirip Film 'Twilight'
Image source: abs-cbn

DREAMERS.ID - DramaGoblin’ bisa dibilang menjadi yang paling fenomenal di akhir tahun 2016 hingga sekarang. Meski sudah berakhir selama kurang lebih lima bulan, tetapi masih banyak orang yang susah move on dari ceritanya. Gong Yoo pun berbagi alasan dibalik kepopuleran dramanya itu.

Pada sesi wawancara eksklusif dengan CNN International Talk Asia, aktor pemeran karakter Kim Shin itu disinggung soal produksi drama comebacknya yang jadi fenomenal. Saat ditanya soal alasan dibalik kepopuleran dramanya itu, ia menjawab dengan bahasa Inggris, “I don’t know why”.

Tak dipungkiri, salah satu alasan yang membuat publik tertarik menonton drama ini adalah karena Gong Yoo dan karakter yang diperankannya, namun sang aktor dengan rendah hati menjawab, “Iya karakternya, bukan saya”.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lebih lanjut, ia mengaku bahwa comeback drama kali ini adalah proyek yang paling dikhawatirkannya. Ia pun tak menyangka bahwa dramanya akan menjadi sepopuler ini, baik di Asia maupun internasional. Menurutnya, mungkin karena cerita dramanya yang segar.

“Saat saya memikirkan apa yang membuatnya populer, setidaknya di Korea, adalah karena bukan sekedar hubungan percintaan antar manusia tetapi ada figur seperti Tuhan yang bisa melakukan banyak hal lebih dari manusia. Saya pikir publik melihatnya sebagai sesuatu yang segar, contohnya mungkin seperti 'Twilight'”.

Setuju dengan pendapat Gong Yoo, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)