home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aksi Kocak 'SNL Korea' Buat Video Parodi Milik BTS Hingga f(x)

Senin, 29 Mei 2017 23:00 by dodo07 | 2676 hits
Intip Aksi Kocak 'SNL Korea' Buat Video Parodi Milik BTS Hingga f(x)
Image source: soompi

DREAMERS.ID - ‘SNL Korea’ nampaknya tak pernah gagal menghibur penonton dengan segmen-segmen kocaknya. Meski sempat menuai kritikan netizen pasca kontroversi di tahun lalu, namun tak menyurutkan rasa perhatian penonton untuk menonton acara bertema komedi dewasa yang diadaptasi dari acara Amerika ini.

Seperti yang terjadi di episode terbaru ‘SNL Korea’ yang ditayangkan pada tanggal 27 Mei lalu dimana ada sebuah segmen yang menampilkan sebuah parodi dari program musik terkenal Korea bernama ‘Countdown’ dan menampilkan video music parody dari BTS, ‘Blood, Sweat & Tears’.

Dalam parodi ini, ada empat komedian yang menyebut diri mereka Bangtan Middle Aged Men dan mengganti judul lagu menjadi ‘Armpit, Sweat & Tears’. Tak hanya di judul, di dalam liriknya juga ada beberapa bagian yang diganti yang dapat mengundang tawa penonton seperti ‘Deodorant banyak banyak banyak’.

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Tak hanya BTS, acara ini juga membuat parodi dari salah satu lagu milik f(x) yaitu ‘Electric Shock’ dan milik Lee Hyo Ri ‘U Go Girl’ bersama member baru acara ini, Hyejeong dari grup AOA yang tak kalah kocak.

Sementara itu, ‘SNL Korea’ sempat menuai kontroversi setelah beredar video yang terjadi di balik layar acara ini yang dianggap melakukan pelecehan seksual kepada Infinite, Block B dan B1A4 saat datang sebagai bintang tamu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)