home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihujat Netizen Terkait Perceraian Orangtua Petra Sihombing, Feby Febiola Angkat Bicara!

Senin, 29 Mei 2017 17:00 by Dits | 3480 hits
Dihujat Netizen Terkait Perceraian Orangtua Petra Sihombing, Feby Febiola Angkat Bicara!
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Beberapa waktu lalu penyanyi Petra Sihombing sempat mengejutkan netizen dengan curhatannya. Pelantun ‘Mine’ tersebut menyebut kondisi keluarganya terguncang karena perceraian orangtuanya, Luciana Nova Putong dan Franky Sihombing. Ia bahkan mengungkapkan jika sang ibu kandung nyaris tewas dalam upaya bunuh diri.

Nama pemain sinetron Feby Febiola pun dikait-kaitkan dengan kasus perceraian orangtua Petra. Feby lantas menjadi sasaran ‘empuk’ netizen yang meluapkan kemarahanannya. Pasalnya, bintang ‘Mawar Melati’ itu dianggap bersalah atas perceraian orangtua Petra. ‘Gerah’ dengan komentar netizen, akhirnya Feby angkat bicara melalui akun Instagram pribadinya.

"Hey you..if you dont like me just click unfollow or jangan kepo..buat apa sih marah marah..anda ga kenal saya, saya gak kenal anda...kalau anda mau bersimpati, sampaikanlah simpati anda dengan positif di halaman orang yg bersangkutan...ga usah marah marah..cape kan ngetik panjang lebar gitu..simpan saja energi kalian buat hal yg lebih berguna... Love you all.. #spreadlovenotwar," tulis Feby sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Jumat (26/5) lalu.

Tak hanya sekali, aktris 39 tahun itu pun kembali buka suara terkait dengan komentar-komentar netizen dan tuduhan sebagai perusak rumah tangga orang.

Baca juga: Jalani Kemoterapi Hingga Botak, Feby Febiola Sakit Apa?

"Daripada Mendingan. Daripada sibuk ngurusin agama orang lain, mendingan memperdalam agama diri sediri. Daripada ngurusin dosa orang lain, mendingan sadar sama dosa diri sendiri. Daripada ngurusin rumah tangga orang lain, mendingan urusin rumah tangga sendiri, mungkin ada hal yg perlu diperbaikin. Jangan sampe sibuk ngurusin orang sampe lupa mengurusi diri sendiri.. Lagian juga belum tentu orangnya mau kurus..," imbuh Feby, pada Minggu (28/5). 

Seperti diketahui, Feby Febiola dan Franky Sihombing resmi menjadi suami istri pada Januari 2016 lalu. Pasangan tersebut memutuskan untuk menetap di Pulau Dewata, Bali.  

Sebelum menikahi Feby. Franky Sihombing pernah berumah tangga dengan Luciana Nova Putong dan dikaruniai 3 orang anak (salah satu anaknya adalah Petra Sihombing). Sementara itu, Feby Febiola sendiri pernah dinikahi oleh Bruce Deltei, namun bercerai pada 2013 silam.

(dits/ image source: instagram.com/febyfebiola)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)