home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Baru Trailer Internasional 'Spider-Man: Homecoming' yang Beda Total dengan Versi Amerika

Selasa, 30 Mei 2017 11:00 by reinasoebisono | 1371 hits
Bocoran Baru Trailer Internasional 'Spider-Man: Homecoming' yang Beda Total dengan Versi Amerika
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Trailer terbaru film super hero laba-laba, Spider-Man: Homecoming’ cukup membuat fans histeris karena menampilkan banyak bocoran baru untuk film yang tayang Juli mendatang. Marvel memang dinilai cukup ‘memanjakan’ karakter ikonik yang diperankan oleh aktor muda Tom Holland ini.

Di trailer internasional ini, potongan-potongan adegan seru menampilkan sosok alamiah dari Peter Parker, yaitu seorang murid SMA. Hal ini yang membuat trailer terbaru ini terasa sangat berbeda dengan trailer Amerika Serikat terdahulunya.


Image source: Movie Web

Bersamaan dengan perilisan poster terbaru, Spider-Man terlihat makin kompak bersama anggota ‘The Avengers’ lainnya, Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr. Dan kini, segelintir alasan perseteruan antara Spider-Man dengan musuhnya kali ini, Vulture pun terungkap.

Baca juga: Diam-diam Ternyata Matt Damon Tolak Tawaran Main Film Super Hero Marvel Favorit Ini!

Yaitu ada rahasia sendiri mengapa Vulture mengumpulkan barang-barang sisa dari pertarungan ‘The Avengers’ sebelumnya, yang tentu saja pasti digunakan untuk membahayakan dunia. Uniknya, fans berkomentar trailer ini tidak mengungkap spoiler meski memberi banyak adegan baru.

Yang paling penting di film ini nantinya, Spider-Man dituntut untuk lebih dari sekedar ‘Spider-Man yang ramah lingkungan’. Karena seketika Vulture muncul, semua hal yang penting untuk Peter Parker jadi dalam bahaya. Bagaimana keseruan aksi Spider-Man muda ini? Simak di trailer berikut, yuk! 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)