home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Laga Yoo Seung Ho Raih Pujian Sutradara Hingga Staf 'Ruler: Master if the Mask'!

Selasa, 30 Mei 2017 14:23 by dodo07 | 2851 hits
Aksi Laga Yoo Seung Ho Raih Pujian Sutradara Hingga Staf 'Ruler: Master if the Mask'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Adegan laga memang jadi salah satu poin penting yang kerap dihadirkan dalam drama bergenre saeguk. Meski melelahkan, namun jika sang aktor mampu melakukannya dengan baik, tentu dapat membuahkan hasil yang manis pula kepadanya, seperti yang dialami oleh Yoo Seung Ho dalam drama MBC ‘Ruler: Master of the Mask’.

Seperti diketahui, drama ‘Ruler: Master of the Mask’ merupakan drama bergenre saeguk yang banyak menyuguhkan aksi laga. Meski jadwal syutingnya terbilang padat, nyatanya Yoo Seung Ho berhasil mendapat pujian dari Sutradara Seni Bela Diri dan staf produksi drama karena kemampuan aktingnya yang hebat, seperti dilansir dari Soompi.


Image source: MBC

Dalam episode 11, sosok Yoo Seung Ho terlihat melakukan 'adu pedang' dengan pengawal pribadinya (dimainkan Shin Hyun Soo). Meskipun adegan tersebut terhitung sebentar, namun ia terbilang rajin untuk berlatih dengan sutradara seni bela diri Jung Doo Hong, yang juga tampil dalam drama sebagai komandan pengawal kepercayaan Raja, Lee Beom Woo.


Image source: MBC

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

"Meski tak ada banyak waktu latihan di tengah jadwal syuting yang padat, Yoo Seung Ho dan aktor lain tetap bekerja dengan baik. Yoo Seung Ho kuat dan tubuhnya ringan sehingga memiliki bakat untuk melakukan adegan laga. Ia mempunyai bakat untuk bisa menyesuaikan diri dengan orang lain. Ia juga melakukan adegan laga di drama sejarah sebelumnya sehingga ia sudah memiliki pengalaman,” puji Jung Doo Hong.


Image source: MBC

Staf produksi juga menambahkan jika Yoo Seung Ho selalu barhasil masuk ke dalam setiap adegan laga tanpa keraguan, baik itu adegan pertarungan pedang maupun naik kuda. Ia berlatih sepanjang waktu dan selalu siap untuk bekerja keras.

Sementara itu, drama ‘Ruler: Master of the Mask’ saat ini berada di peringkat teratas rating penonton di slot drama Rabu-Kamis pukul 22.00 KST selama tiga minggu berturut-turut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)