home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ario Bayu Siap Nikahi Aktris Cantik Asal Perancis

Rabu, 31 Mei 2017 11:50 by muthiasp | 2078 hits
Ario Bayu Siap Nikahi Aktris Cantik Asal Perancis
Image source: Clear

DREAMERS.ID - Cukup lama tak terdengar kabarnya, aktor tampan Ario Bayu datang dengan membawa kabar bahagia. Ia dikabarkan sebentar lagi akan segera melepas status lajangnya dengan menikahi sang kekasih yang diketahui berkewarganegaraan Perancis.

Kabarnya, Ario Bayu siap meminang kekasihnya yang bernama Valentine Payen pada bulan Juli mendatang. Rencana pernikahan itu tak sengaja diungkapkan oleh saudara yang juga rekan sesama pemain film Wulan Guritno, yang mengatakan bahwa sepupunya akan menikah di Perancis.

“Saya, Juli nanti, mau ke Inggris nengok Shalom. Sekalian juga saya mau ke Perancis, karena sepupu saya, Ario Bayu mau kawin di Perancis,” kata Wulan Guritno saat ditemui dalam peluncuran trailler film 'Jailangkung', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, mengutip tribunnews.

Baca juga: Manisnya Ucapan Ario Bayu yang Sebut Bahasa Jawa Itu Romantis!

Meski tidak membeberkan lebih detil, namun Wulan menyebut mereka akan menikah pada tanggal 8 Juli mendatang, “Tanyain aja dia nanti. Nanti kalau ketemu tanyain aja (Ario Bayu nikah) sama calonnya orang Perancis tanggal 8 Juli,” tambahnya.

Hubungan Ario Bayu dan Valentine Payne, yang diketahui juga berprofesi sebagai aktris, memang tidak tercium oleh media, pasalnya mereka memang tidak terlalu mengumbar dan menjalani pacaran jarak jauh. Well, congratulations for the couple!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)