home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun AOA Siap Jadi Adik Jo In Sung di Film 'Ansi Fortress'

Rabu, 31 Mei 2017 23:00 by dodo07 | 3035 hits
Seolhyun AOA Siap Jadi Adik Jo In Sung di Film 'Ansi Fortress'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih satu tahun hiatus akting, Seolhyun AOA siap kembali menunjukkan bakat beradu perannya di layar lebar. Yang makin membuat menarik, di sini pelantun ‘Bing Bing’ tersebut akan beradu peran dengan aktor top Jo In Sung.

Pada Rabu (31/5), media lokal mengabarkan Seolhyun telah mengonfirmasi perannya dalam film terbaru ‘Ansi Fortress’, "Sebelumnya Seolhyun sedang mempertimbangkan apakah akan menerima peran dalam Ansi Fortress atau Changgwol. Akhirnya ia memutuskan untuk bermain dalam ‘Ansi Fortress’ sebagai adik Jo In Sung," ujar pihak produksi, dikutip dari Kpopherald.

‘Ansi Fortress’ bercerita tentang peperangan antara Pasukan China Tang dan Kerajaan Goryeo di Benteng Ansi. Jo In Sung sendiri akan bermain sebagai Jenderal Yang Man Chun.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Syuting rencananya akan dilakukan pada pertengahan tahun 2017. Dan rencananya akan dirilis pada 2018 mendatang. Selain keduanya, tim produksi masih enggan untuk merilis detail pemain dari film ini.

Sementara itu, Seolhyun sendiri pernah bermain dalam film 'Memoir of a Murderer' (2106) dan 'Gangnam Blues' (2015). Ia juga pernah beberapa kali ikut terlibat dalam produksi drama tv sebagai pemeran utama dan pemeran pendukung.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)