home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Kemunculan' T.O.P di Variety Show 'I Love Alone' Akan Diedit Karena Kasus Narkoba?

Jumat, 02 Juni 2017 12:15 by dodo07 | 1927 hits
'Kemunculan' T.O.P di Variety Show 'I Love Alone' Akan Diedit Karena Kasus Narkoba?
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Kasus penggunaan narkoba jenis ganja yang oleh T.O.P Big Bang memang cukup mengejutkan publik dan nampaknya makin serius dan berimbas ke berbagai hal lain. Seperti, yang akan dilakukan oleh variety show ‘I Love Alone’.

Episode terbaru ‘I Live Alone’ yang akan tayang pada 2 Juni dikabarkan menampilkan kehidupan pribadi aktor Yoon Hyun Min saat akan pergi ke salon dan mengubah gaya rambutnya. Namun, beredar kabar jika tim produksi harus melakukan sedikit perubahan dan mengedit episodenya terlebih dahulu. 

Pasalnya, saat di salon, Yoon Hyun Min ingin mengubah gaya rambut karena terinspirasi dari T.O.P Big Bang dan menunjukkan foto pelantun ‘Loser’ tersebut di handphone miliknya ke penata rambut di salon. Sayangnya, setelah kabar T.O.P menggunakan ganja dipastikan positif, tim produksi nampaknya tengah diskusi untuk melakukan editing pada scene tersebut.


Image source: soompi

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

"Itu hanya gambar T.O.P yang akan muncul, bukan manusia itu sendiri. Karena hanya gambarnya yang sebentar saja akan ditampilkan, tidak ada masalah mengenai isi episode tersebut. Staf akan mengadakan pertemuan untuk membahas apakah kita harus mengaburkan wajahnya, dan kita akan melanjutkan sesuai peraturan perusahaan,” ujar pihak produksi, dikutip dari Soompi.

Sementara itu, pada Kamis (1/6), T.O.P disebut positif menggunakan ganja setelah Polisi Narkotika Seoul melakukan pengujian obat menggunakan sampel rambut. Ia juga kabarkan secara ilegal menghisap barang haram tersebut di rumahnya sebanyak tiga kali, dalam jangka waktu 9-12 Oktober 2016.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)