home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Dilakukan Pelaku Penembakan Filipina hingga Tak Dapat Dikenali Lagi

Jumat, 02 Juni 2017 17:05 by reinasoebisono | 2164 hits
Yang Dilakukan Pelaku Penembakan Filipina hingga Tak Dapat Dikenali Lagi
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Kawasan hiburan Resorts World Manila, Filipina dilanda kepanikan setelah satu pria memberondong tembakan dan membakar sebuah area hotel yang membuat kepolisian menemukan 34 jasad.

Tak lama setelah menjalankan aksinya, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu dilaporkan bunuh diri dengan cara cukup sadis dan membuatnya dirinya tak bisa dikenali lagi. Melansir CNN, pelaku yang diklaim oleh ISIS itu membakar dirinya di sebuah kamar hotel.

"Dia tewas. Dia membakar dirinya sendiri di dalam Kamar 510 salah satu hotel. Ia hangus hingga tak dapat dikenali lagi," ujar Kepala Kepolisian Filipina, Ronald Dela Rosa. "Dia berbaring di kasur, menyelimuti diri, menyiramkan bensin ke selimut, dan membakar dirinya sendiri. Dia hangus,"


Kepanikan yang terjadi di Resorts World Manila (Daily Mail)

Baca juga: Girl Group Cherry Bullet Tertahan di Manila karena Gunung Meletus

Pihak kepolisian sempat mengatakan pelaku adalah warga asing yag disusul klaim ISIS yang menyatakan pelaku adalah ‘lonewolf soldier’ dari kelompoknya. Namun polisi bersikeras jika insiden ini tak berkaitan dengna terorisme dan diduga hanya ingin merampok kepingan casino.

Kabar penembakan yang membuat puluhan orang terluka ini sempat menimbulkan kepanikan hebat. Pasalnya, Presiden Rodrigo Duterte sedang memberlakukan darurat militer di Mindanao dan Marawi setelah adanya bentrokan antara aparat dan kelompok pemberontak Maute yang didukung oleh ISIS.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)