home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suran Bantah Gaet Suga Sebagai Produser karena Popularitas BTS

Jumat, 02 Juni 2017 21:00 by fzhchyn | 5362 hits
Suran Bantah Gaet Suga Sebagai Produser karena Popularitas BTS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Single pra-rilis dari penyanyi Suran berjudul ‘Wine’ yang dirilis pada 27 April lalu sukses merajai tangga lagu di berbagai situs musik Korea bahkan hingga saat ini. Selain karena vokal Suran yang unik, fakta bahwa lagu ini diproduseri oleh Suga tentu menarik banyak perhatian.

Dalam sebuah acara jelang peluncuran mini album pertamanya ‘Walkin’ pada Rabu (31/5) lalu, Suran pun berbicara soal Suga dan mengklarifikasi jika dirinya tidak memutuskan bekerja dengan rapper tersebut karena popularitas BTS.

“Aku pikir, jika melihat dari sudut pandang komersial, memang benar kalau kita bisa melihat hasil seperti itu karena aku berkolaborasi dengan Suga BTS. Tapi aku tidak memilih bekerja dengannya untuk tujuan pemasaran,” ujarnya, mengutip Soompi.

Baca juga: Review MV Suran Feat Taeyong NCT – Diamond: Terbang Bersama Fantasi yang Akan Menjadi Kenyataan

Solois 30 tahun ini juga mengatakan jika dirinya memang ingin bekerja dengan banyak artis dengan mengatakan, “Sebaliknya, aku ingin bekerja dengan banyak artis dan mengalami proses kreatif dalam memproduksi berbagai jenis musik.”

Suran melanjutkan, “Suga adalah anak didik dari seorang rapper yang dekat denganku, itulah bagaimana Suga pertama kali memintaku untuk menjadi featuring di mixtape-nya. Memang benar kalau dirinya sebagai produser punya bobot dalam pemasaran, tapi perusahaanku pun bahkan tidak mengetahui kalau dia adalah produserku sebelum kami selesai membuat lagunya. Baru setelah agensiku mengetahuinya, aku sadar betapa besarnya keputusan itu.”

Sementara itu, mini album bertajuk ‘Walkin’ dengan lagu utama '1+1=0' dirilis pada Jumat (2/6). Mini album pertama Suran sejak debut ini berisi lima lagu dan banyak menggaet artis sebagai featuring dan produser, diantaranya Dean, Suga, Changmo, Primary, dan Swings.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)