home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Merdunya Suara Glenn Fredly Nyanyikan Salawat 'Tholaal Badru' Jadi Viral

Sabtu, 03 Juni 2017 10:30 by Dits | 1521 hits
Video Merdunya Suara Glenn Fredly Nyanyikan Salawat 'Tholaal Badru' Jadi Viral
image source: Bintang.com

DREAMERS.ID - Glenn Fredly menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki suara indah dan berkarakter. Penyanyi berbakat yang kerap menyebarkan pesan perdamaian dalam tiap penampilannya ini beluma lama ini merilis album dengan berjudul 'Carita Orang Basudara'. 

Setelah merilis album perdamaian, belakangan video Glenn yang sedang bernyanyi salawat menjadi viral di berbagai media sosial. Video menyanyi salawat 'Tholaal Badru' yang diunggah oleh Glenn Fredly pada 26 Mei 2017 lalu itu tak hanya memperlihatkan dirinya tengah bernyanyi saja, namun juga menyampaikan ucapan selamat Ramadhan bagi yang merayakan. 

"Buat beta pung Gandong Salam, selamat memasuki bulan Suci penuh Rahmat,Damai sejahtera menyertai katong samua,dari ale pung Gandong Sarani.. Kami di Maluku menyebut Gandong artinya saudara (Kakak & adik).. #BETAMALUKU #IndonesiatanahairBeta #HidayahCaritaOrangBasudara," tulis akun Glenn, @glennfredly309.

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

Unggahan video yang telah dilihat lebih dari 100ribu orang itu langsung di banjiri komentar netizen. Mereka pun memuji penyanyi asal Ambon tersebut, dan mengucapkan terima kasih.

"Tarima kasih banyak2 lay for Bung Glend yang su Mau bershalawat for katong ... #katongSamuaBasudara," tulis akun nurevakhoiriya.

"Toleransi itu indah.. God bless..," tulis akun ira_dians.

"Respect bang gleen dengan caramu menghargai agama lain ,Tetap dalam kasih Tuhan ,👍," tulis akun drs.abraham.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)