home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana, Taylor Swift dan Joe Alwyn Kepergok Bersama

Sabtu, 03 Juni 2017 15:23 by Dits | 2562 hits
Perdana, Taylor Swift dan Joe Alwyn Kepergok Bersama
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Tidak seperti kisah asmara yang sebelum-sebelumnya, kini Taylor Swift memilih untuk menutup rapat kehidupan asmaranya dengan pacar barunya, Joe Alwyn. Keduanya pun kompak tak bicara soal hubungan mereka kepada awak media.

Belum lama ini awak media berhasil mengabadikan kebersamaan Taylor dan Joe, mengutip laman etonline, Jumat (2/6), pasangan yang telah menjalin hubungan selama 7 bulan ini dikabarkan menghabiskan waktu bersama pada akhir pekan lalu di Nashville.


Taylor Swift (image source: Metro)

Pelantun 'I Don't Wanna Live Forever' kemudian tertangkap kamera tengah bersama sang aktor asal Inggris saat masuk ke dalam jet pribadi di bandara Inggris untuk pulang ke Amerika Serikat. Pasangan tersebut terlihat mengenakan hoodie untuk menyembunyikan wajahnya. Ini merupakan penampilan perdana Taylor dan Joe dihadapan publik.


Joe Alwyn (image source: Metro)

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Taylor sangat senang bisa kembali lagi ke Los Angeles, dan merasa tenang dengan keberadaan Joe sekarang. Mereka juga tak sabar untuk bertemu dengan Emma Stone dan Gigi Hadid," ujar sumber.

Seperti yang diketahui, kabarnya jalinan asmara Taylor Swift dan Joe Alwyn tak lepas dari usaha dua sahabat mereka yakni Emma dan Gigi yang menjodohkan keduanya. Taylor dan Joe sendiri telah berpacaran berbulan-bulan namun hubungan mereka baru terbongkar pada awal Mei 2017 lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)