home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kotak Sumbangan Mendiang Yana Zein Dicuri Orang!

Minggu, 04 Juni 2017 13:00 by Dits | 1917 hits
Duh, Kotak Sumbangan Mendiang Yana Zein Dicuri Orang!
image source: detikhot

DREAMERS.ID -Ditengah duka mendalam dan perdebatan sengit diantara keluarga mendiang Yana Zein, sebuah kejadian tak mengenakan terjadi. Kotak sumbangan untuk aktris 44 tahun tersebut yang berada di rumah duka dikabarkan hilang.

Mengutip laman detikHOT, Sabtu (3/6), kotak sumbangan yang berada di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati Jakarta dicuri orang pada Jumat (2/6) setelah jenazah Yana Zein dibawa ke pemakaman. Dilaporkan kalau ada seorang pria yang menghampiri kotak tersebut.

Dari keterangan yang diterima, kotak tersebut dalam kondisi dilubangi dan semua uang yang berada di dalamnya telah dicuri. Salah seorang kerabat Yana Zein saat berada dilokasi kejadian sempat berucap, "Kotaknya ke mana juga nggak tahu tuh!," ucapnya.

Baca juga: Begini Pesan Menyentuh Mendiang Yana Zein untuk Kedua Anaknya

Namun hingga saat ini, belum diketahui jelas tujuan pria tersebut mengambil uang sumbangan aktris 'Tersanjung' itu. Dari informasi kalangan kerabat, menyebut kalau pria yang mengambil kotak sumbangan adalah mantan sopir Yana Zein.

Seperti yang beritakan sebelumnya, Yana Zein meninggal dunia lalu karena kanker payudara stadium empat. Kondisi Yana setelah pulang berobat dari China semakin memburuk dan akhirnya mengembuskan napas terakhir pada Kamis (1/6) pukul 01.05 WIB di RS Mayapada.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)