home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joe Taslim Dikabarkan Bakal Main Film Aksi-Kolosal Korea Selatan Bareng Jang Hyuk!

Senin, 05 Juni 2017 10:28 by muthiasp | 4157 hits
Joe Taslim Dikabarkan Bakal Main Film Aksi-Kolosal Korea Selatan Bareng Jang Hyuk!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemampuan akting dari Joe Taslim sudah tidak perlu diragukan lagi. Ditambah dengan keahlian bela diri yang membawa karirnya merambah ke ranah internasional hingga bisa bermain film Hollywood. Kini, ia dikabarkan siap untuk berperan dalam film produksi Korea Selatan.

Dilansir dari laman jtbcnews, sebuah sumber dari industri film menyebutkan bahwa Joe Taslim sedang mempersiapkan diri untuk syuting film ‘Swordsman’, yang mana merupakan sebuah film kolosal dengan latar belakang jaman Dinasti Ming.

Swordsman’ sendiri bercerita tentang kisah seorang pendekar dan anak perempuannya melawan Dinasti Qing dalam situasi kisruh kemunduran dari Dinasti Ming dan kepemerintahan digantikan oleh Dinasti Qing. Joe Taslim nantinya akan didapuk untuk melakukan berbagai adegan aksi melawan aktor papan atas Korea, Jang Hyuk.

Baca juga: Jelang Rilis, Joe Taslim Ungkap Pengalaman Main Film Korea ‘Swordsman’

Praktis, ‘Swordsman’ menjadi film Korea pertama yang dibintangi oleh Joe Taslim, yang diharapkan bisa menjadi jembatannya berkarir di Korea Selatan. Pemeran film ‘Fast & Furious 6’ itu juga disebut sudah menandatangani kontrak eksklusif dengan Starfig Entertainment pada bulan Januari lalu.

Sementara itu, Jang Hyuk pun sudah dikonfirmasi akan berperan sebagai si pria buta ahli pedang. Selain Jang Hyuk, Joe Taslim juga akan beradu akting dengan Jung Man Sik ‘Man to Man’, serta Choi Jin Ho yang dikenal sebagai aktor antagonis di berbagai drama Korea seperti ‘The Heirs’.

(mth/Image source: isplus)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)