home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal Ini Yang Sempat Diteriakkan Pelaku Teror London Ketika Menikam Puluhan Orang

Senin, 05 Juni 2017 10:16 by reinasoebisono | 1056 hits
Hal Ini Yang Sempat Diteriakkan Pelaku Teror London Ketika Menikam Puluhan Orang
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Mimpi buruk ibu kota Inggris, London kembali terjadi setelah dua aksi teror terjadi dalam hari yang sama, Sabtu (3/6) malam waktu setempat. Setelah adanya penabrakan brutal di London Bridge, puluhan orang juga terluka akibat serangan penusukan di sebuah pasar ramai.

Melansir Suara, seorang ibu yang anaknya juga jadi korban penikaman itu mendengar sekelompok teroris meneriakkan kata-kata untuk Islam saat melancarkan aksinya. Anak dari Elizabeth O’Neill, Daniel adalah salah satu dari korban yang diserang tiga teroris di daerah London Bridge.

"Dia baru saja melangkah keluar di luar bar dan seorang pria mendatanginya dan berkata 'Ini untuk keluarga saya, ini untuk Islam' lalu menancapkan pisau ke tubuhnya. Saya masih syok, saya tidak percaya ini terjadi," kata Elizabeth.


Image source: Daily Mail

Baca juga: Apes, Halaman Rumah Orang Ini Kejatuhan Mayat Dari Pesawat Terbang Yang Melintas

"Orang-orang ini mengatakan bahwa mereka melakukan ini atas nama Tuhan yang merupakan lelucon yang mutlak. Mereka tidak berperasaan, mereka orang biadab dan mereka adalah pengecut mutlak. Kami akan terus berjalan seperti biasa," sambungnya.

Polisi mengonfirmasi hingga kini sedikitnya 7 orang tewas sementara puluhan lainnya terluka. Sementara Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) mengatakan jika belum ada laporan WNI yang menjadi korban dalam aksi teror tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)