home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Infinity Challenge' Bakal Kedatangan Bintang Tamu Special Pebasket dari NBA!

Senin, 05 Juni 2017 12:00 by tyassss | 1254 hits
'Infinity Challenge' Bakal Kedatangan Bintang Tamu Special Pebasket dari NBA!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tak hanya menghadirkan bintang tamu ternama asal negara sendiri saja, tetapi program yang digawangi oleh Yoo Jae Suk ini juga dikenal sering menampilkan sederet sosok bintang ternama dunia. Mulai dari aktor hingga atlit.

Seperti misalnya, Maria Sharapova, Thierry Henry, dan Fedor Emelianenko yang sudah pernah hadir memeriahkan acara ‘Infinity Challenge’ spesial sebelumnya. Pada episode terbaru yang tayang 3 Juni lalu, Yoo Jae Suk pun memberikan kabar mengejutkan disela pembicaraan mereka tentang bintang tamu.


Image source: MBC

Adalah salah satu pebasket yang tergabung di NBA, Stephen Curry yang siap untuk menambah keseruan dalam acara ini. Pemain dari tim Golden State Warriors itu akan hadir pada bulan Juli mendatang. Pihak acara juga mengatakan, di acara ini Stephen Curry akan mengajak sang adik, Seth Curry yang juga seorang pebasket dalam tim Dallas Mavericks.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

Member ‘Infinity Challenge’ pun sangat terkejut mendengar kabar tersebut dan bertanya-tanya alasan Stephen Curry ingin hadir di acara mereka. Yoo Jae Suk hanya menjawab singkat, "Dia ingin bertemu dengan kita.”

Tentu kehadiran sang bintang internasional ini sangat dinantikan para penonton setia program MBC ini. Sementara itu, pada bulan Mei lalu ‘Infinity Challenge’ juga dinobatkan sebagai acara yang paling banyak digemari warga Korea menurut perusahaan riset, Gallup Korea.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)