home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiah dari Polisi Bagi yang Berhasil Memberi Info Identitas Wanita Nyaris Bugil di Mangga Besar

Senin, 05 Juni 2017 13:00 by reinasoebisono | 2228 hits
Hadiah dari Polisi Bagi yang Berhasil Memberi Info Identitas Wanita Nyaris Bugil di Mangga Besar
Image source: Jawa Pos

DREAMERS.ID - Momen seorang wanita berkulit putih yang berjalan-jalan nyaris bugil di kawasan Mangga Besar masih jadi pembicaraan masyarakat. Karena hingga kini, identitas wanita tersebut masih belum diketahui oleh pihak kepolisian.

Tak hanya satu, namun beberapa video beredar memperlihatkan seorang wanita berambut pendek tak memakai busana dan nyaris bugil tengah berbelanja di sebuah apotek. Menurut saksi mata, wanita tersebut turun dari sebuah taksi hitam yang cukup mewah.

Bahkan sang perekam video pun belum diketahui, Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Bintoro mengaku jika pihaknya sudah mengetahui kejadian tersebut. Ia mengatakan, wanita tersebut di tubuhnya terdapat tato pada bagian kaki dan punggung.



Image source: Poskota News

Baca juga: Ajukan Kredit di Negara Ini Miliki Fenomena Foto Tanpa Busana Sebagai Jaminan?

"Bahkan, kami pun juga sudah berupaya untuk menghubungi perusahaan taksi yang saat itu ditumpangi wanita itu hingga melacak ke ATM tempat wanita itu menarik uang, namun belum ada petunjuk," ucapnya.

Pihak kepolisian juga sudah menghubungi perusahaan taksi yang dinaiki sang wanita yang diketahui sempat memberikan uang kepada pengemis di pinggir jalan. Bintoto menambahkan, bagi warga yang mengetahui identitas wanita bermasalah tersebut dan melaporkan ke piha berwajib, akan diberi imbalan 1 juta rupiah.

"Kasih informasi perihal identitas wanita aneh tersebut ke saya, nanti saya langsung berikan uang tunai Rp 1 Juta. Cash dari saya," pungkas Bintoro.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)