home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Keponakan Jusuf Kalla, Inikah Pacar Baru Laudya Cynthia Bella?

Senin, 05 Juni 2017 16:35 by Dits | 1706 hits
Putus dari Keponakan Jusuf Kalla, Inikah Pacar Baru Laudya Cynthia Bella?
image source: instagram.com/laudyacynthiabella/

DREAMERS.ID -Tentunya publik masih ingat dengan kisah percintaan Laudya Cynthia Bella dan keponakan Jusuf Kalla, Afif Kalla yang sempat menghebohkan. Pasalnya, hanya berselang dua bulan setelah menggelar pertemuan keluarga, pasangan tersebut harus tiba-tiba saja memutuskan untuk berpisah.

Usai putus, berbagai rumor pun menghampiri Bella. Beberapa nama pria seperti Dimas Beck dan sang mantan kekasih, Chicco Jerickho dikabarkan dekat dengan bintang film ‘Surga Yang Tak Dirindukan itu.

Meski demikian, nyatanya perkiraan publik keliru soal siapa pria pengganti Afif.  Belum lama ini, Bella memamerkan momen kebersamaan dengan pria yang diduga adalah pacar barunya. Melalui akun Instagram pribadinya, sebuah foto diunggah pada Minggu (4/6).

"Aku diberkati dan terima kasih Allah untuk setiap hari, segalanya, dan E," tulis Laudya Cynthia Bella, sebagai keterangan foto dengan tanda pagar berupa doa seperti "alhamdulillah", "bismillah ya Allah", "berkah Ramadhan" pun menghiasi foto tersebut.


image source: instagram.com/laudyacynthiabella/

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

Huruf "E" diduga merupakan inisial dari pria yang berhasil menggantikan Afif Kalla di hati Bella. Tentunya unggahan tersebut membuat netizen heboh, mereka pun lantas membanjiri kolom komentar Instagram Bella.  

“Suka deh liat teh laudya mke baju syar'i😊😊 smga berjodoh dgn orng yg terbaik dan sholeh 😊😄,”Tulis akun Fauziahmulfan

“Congrates teh... Barakallah,, Smoga ITU yg trakhir,” tulis arona_messi_alydrus

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)