home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penghormatan dan Pesan Mengharukan Justin Bieber di Konser Amal Bom Manchester

Senin, 05 Juni 2017 15:49 by tyassss | 1120 hits
Penghormatan dan Pesan Mengharukan Justin Bieber di Konser Amal Bom Manchester
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Pada Minggu, 4 Juni malam waktu setempat, sejumlah penyanyi dunia bersatu dalam sebuah konser amal untuk korban bom yang terjadi usai konser Ariana Grande di Manchester. Salah satu artis yang turut berpartisipasi adalah Justin Bieber.

Dalam acara musik yang digelar di lapangan Emirates Old Trafford, Manchester ini, Justin Bieber tak hanya bernyanyi tetapi juga memberi penghormatan serta pesan menyentuh yang ditujukan kepada korban bom.

“Tuhan yang baik ada di tengah kejahatan. Tuhan yang baik ada di tengah kegelapan. Dia mencintaimu. Kepada keluarga (korban) kami sangat mencintaimu. Letakkan kedua tangan untuk menghormati mereka sekarang juga,” ujar Bieber sambil berkaca-kaca.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Kemudian ia menutup dengan mengatakan, “Kami menghormati kalian, dan kami mencintai kalian. Terima kasih banyak sudah mengundangku (di acara ini).”

Suasana haru pun mewarnai konser yang dihadiri sekitar 50 ribu penonton tersebut. Sebanyak 35 ribu tiket seharga 40 pound atau Rp686 ribu ludes dalam hitungan menit sejak dijual pada Kamis lalu. Sedangkan sebanyak 14.200 tiket disiapkan secara gratis untuk mereka yang menghadiri konser Ariana di Manchester sebelumnya.

Selain Bieber, juga turut tampil Katy Perry, Coldplay, Robbie Williams, Pharrel Williams, Miley Cyrus, Take That, Usher, Black Eyed Peas, Little Mix, dan Nial Horan menemani Ariana dalam konser yang keuntungannyauntuk para korban bom Manchester ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)