home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Heboh, Muncul Lagi Video Wanita Nyaris Bugil Di Pinggir Jalanan Jakarta

Senin, 05 Juni 2017 23:00 by tyassss | 3679 hits
Makin Heboh, Muncul Lagi Video Wanita Nyaris Bugil Di Pinggir Jalanan Jakarta
Image source: grid id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sebuah video yang menampilkan sosok wanita nyaris ] yang beredar pada Minggu (4/5) kemarin. Wanita berambut pendek tersebut nampak masuk ke sebuah mini market dan apotek di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Belum selesai kehebohan tersebut, satu video lainnya yang diduga merupakan sosok wanita yang sama pun kembali beredar luas. Di video kali ini, perempuan itu terlihat sedang santai berjalan di pinggir jalan raya pada siang hari dengan kondisi yang nyaris bugil juga.

Bedanya, jika sebelumnya wanita tersebut hanya mengenakan celana dalam, di video ini ia hanya mengenakan bra saja. Seorang warga yang mengambil video tersebut juga terdengar sempat menyapa wanita tersebut dengan meneriakan, “Hei!”.

Baca juga: Ajukan Kredit di Negara Ini Miliki Fenomena Foto Tanpa Busana Sebagai Jaminan?

Tetapi wanita itu terus saja berjalan tenang dengan menggendong sebuah tas di tangan kanannya seakan tak menghiraukan pandangan setiap orang yang tertuju padanya. Meski sudah dua video yang muncul, namun belum diketahui apa motif atau alasan dibalik wanita yang berani tampil dengan nyaris bugil ini.

Seperti yang sebelumnya, Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz juga akan masih menyelidiki lebih lanjut dengan melakukan pengejaran di berbagai tempat. "Kita sedang selidiki, sedang kita cari. Pokoknya hari ini atau besok ketemu ya, sabar saja," ujar AKBP Erick saat dihubungi, Senin (5/6).

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)