home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Bintangi 'Swordsman', Joe Taslim Kasih Bocoran Latihan Bela Diri di Korea

Selasa, 06 Juni 2017 12:18 by muthiasp | 2359 hits
Dikonfirmasi Bintangi 'Swordsman', Joe Taslim Kasih Bocoran Latihan Bela Diri di Korea
Image source: @joe_taslim

DREAMERS.ID - Joe Taslim semakin menancapkan namanya sebagai aktor Indonesia yang berhasil berkarir go international. Baru-baru ini dia dikonfirmasi akan berperan dalam film aksi-kolosal produksi Korea Selatan. Setibanya di negeri ginseng, ia membagikan kegiatan latihan bela dirinya.

Pada 5 Juni kemarin, sebuah sumber dari industri film menyebutkan bahwa Joe Taslim sedang mempersiapkan diri untuk syuting film ‘Swordsman’, yang mana merupakan sebuah film kolosal dengan latar belakang jaman Dinasti Ming. Nantinya, ia akan melakukan berbagai adegan aksi melawan aktor papan atas Korea, Jang Hyuk.

Aktor film ‘Star Trek Beyond’ tersebut kini sudah berada di Korea Selatan untuk menjalani rangkaian tahapan produksi film barunya. Dalam akun Instagram pribadinya @joe_taslim, ia mengunggah foto tampak sedang membaca majalah di sebuah kantor di daerah Cheongdamdong, Seoul.

Baca juga: Jelang Rilis, Joe Taslim Ungkap Pengalaman Main Film Korea ‘Swordsman’

Kemudian saat mengintip ke Instagram Story-nya, aktor kelahiran Palembang ini mengunggah video sedang mendatangi studio Best Stunt untuk berlatih bela diri. Sesuai judul filmnya, tentu diperlukan kebolehan dalam memainkan pedang. Setelah itu, ia juga membagikan foto hitam putih yang memperlihatkan dirinya sedang latihan pedang.

Ia juga mendatangi salah satu pusat pelatihan Kumdo (bela diri pedang Korea), yang mana langsung mendapatkan arahan dari ahlinya di Provinsi Gyeonggi. Joe Taslim sendiri sudah memiliki dasar bela diri Judo, jadi rasanya tidak akan butuh waktu lama untuk menyesuaikan dengan bela diri lain.

Sementara itu, ia tidak hanya akan beradu akting dengan aktor Jang Hyuk, tetapi juga dua aktor ternama lainnya yakni Jung Man Sik ‘Man to Man’, dan Choi Jin Ho.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)