home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutan Manis Hamish Daud untuk Raisa di Ulang Tahun ke-27

Selasa, 06 Juni 2017 11:50 by Dits | 1314 hits
Kejutan Manis Hamish Daud untuk Raisa di Ulang Tahun ke-27
image source: instagram.com/raisa6690

DREAMERS.ID -Kebahagiaan sedang dirasakan penyanyi cantik dan berbakat Raisa Andriana. Pasalnya, pada hari ini Selasa (6/6) Raisa merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27. Ia pun mendapatkan kejutan ulang tahun dari orang terdekatnya pada dini hari tadi.

Sang tunangan Hamish Daud pun tampak mendatangi ke kediaman Raisa dengan membawa kue ulang tahun. Tak sendirian, karena Hamish ditemani oleh beberapa rekan pelantun 'Mantan Terindah' tersebut. 

Lagu ulang tahun pun dinyanyikan khusus untuk Raisa yang kala itu terlihat terkejut. Hamish yang mengenakan kemeja biru nampak meletakkan kue di atas meja makan dan memeluk Raisa.

"Ooowww," ucap Raisa sambil memamerkan senyum lebar melihat kue ulang tahun berwarna cokelat. Kejutan manis tersebut diunggah oleh Kakak Raisa, @rinaldinurpratama melalui Insta Story.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

"Happy birthday Adik!!" tulis Rinaldi seraya merekam momen kebahagiaan sang adik.


image source: dreamers.id

Setelah menium lilin ulang tahunnya, Raisa bertepuk tangan. "Potong kue-kuenya, potong kuenya sekarang juga," ucap sang kakak.

Ditemui sehari sebelumnya, Raisa enggan berbagi cerita soal bagaimana dirinya akan merayakannya ulang tahunnya bersama Hamish Daud. "Mau tau aja," singkat Raisa saat ditemui Kompas di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6).

Raisa hanya menjelaskan kalau perayaan ulang tahunnya akan sama seperti ulang tahun sebelumnya yang hanya dirayakan dengan makan-makan bersama teman, "Aku ultah emang jarang buat ngerayain gede-gedean. Nanti untuk ultah ke-27 mungkin aku akan makan-makan sama temen-temen seperti sebelumnya," pungkas Raisa.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)